nhk

MotoGP Aragon 2021: Maverick Vinales Berkembang Pesat! Aleix Espargaro Enggak Kaget!

maniakmotor – Berada di posisi yang cukup baik pada Q2 walau sempat jatuh saat mengikuti Bagnaia, Aleix Espargaro merasa cukup puas dengan hari keduanya di GP Misano ini. Meskipun tidak bisa mengikuti Francesco Bagnaia yang sangat kencang dan mendominasi itu, Aleix puas dengan berada di posisi ke-7, mendapatkan catatan waktu tercepat di angka 1 menit 31.937 detik. 

Puas sih, walau harus agak kecewa, “Karena melihat dua balapan terakhir, saya pikir bisa mendapatkan starting grid yang lebih baik dari pada ini. Meskipun begitu ini menjadi kenyataanya buat saya, dan menunjukkan bahwa saya tidak bisa bersantai – santai dan harus bekerja keras pada race hari ini.” Tukas Aleix yang tetap bisa mengambil hikmahnya.

Dengan begitu ia yakin perlombaan hari ini akan seru dan menantang, “Pembalap – pembalap di depan saya, terutama pada penunggang Ducati memiliki kecepatan yang luar biasa di sirkuit ini. Di belakang saya juga ada Suzuki yang pastinya akan mengganggu sepanjang perlombaan berjalan.” Tambah Aleix Espargaro yang berencana untuk finish di dalam posisi 5 besar.

Sambil melihat rival – rivalnya, Aleix juga teringat akan Maverick Vinales yang mendapatkan perkembangan pesat dengan motor Aprilianya itu. “Dia tidak membuat saya tersekan, karena saya tahu dia memang cepat. Terlebih dengan pengalaman yang ia punya sebagai pembalap kompetitif, ditambah tes beberapa minggu lalu di sini yang ia jalankan. Semua faktor itu tergabung dan menghasilkan hasil akhir hari ini.” Tukas Aleix dengan maksud memuji teman satu negaranya itu.

Hal tersebut akan tentunya membantu tim Aprilia pada race hari ini. “Meskipun tidak ada perbedaan signifikan dari segi kepercayaan diri, namun hal ini memberikan potensi posisi yang lebih baik untuk kami. Karena kami memiliki lebih banyak informasi terkait pemilihan ban atau penyesuaian settingan pada race hari ini, yang tentunya akan membuat kami lebih optimis.” Tutup Aleix yang siap untuk menjalani Race hari ini.

Raider

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353