nhk

MotoGP Austin: Kembali Ke COTA Memberikan Gairah Positif Untuk Rossi! Teringat Podium Ke-2 2019!

Maniakmotor – Tidak mencetak angka apa pun pada tiga ronde terakhir, Valentino Rossi berharap mendapatkan keberuntungan pada seri Amerika yang sudah tidak dijumpai satu tahun itu.

Setelah MotoGP Amerika dibatalkan pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19, Seri MotoGP Austin, Texas, Amerika Serikat minggu ini akan menjadi seri non Eropa kedua semenjak pandemi itu berlangsung tahun lalu.

Oleh karena itu, penampilan terakhir Rossi di sirkuit ini masih membekas kayak mantan terindah, hea. Dimana waktu itu ia dikalahkan Alex Rins walau sudah memimpin di posisi pertama. Berbarengan dengan 7 kemenenangan berturut – turut milik Marc Marquez yang juga berakhir dengan kesalahan yang harus membuatnya terjatuh.

Hal ini memberikan ekspetasi yang membuat Valentino Rossi lebih PEDE, “Saya menyukai Sirkuit Austin Texas, dan terakhir kami membalap di sini merupakan akhir pekan yang luar biasa.” Sebut sang Juara dunia 9 kali itu.

Rossi mengingat performanya yang luar biasa pada tahun 2019 itu, “Baik dalam qualifying practice dan perlombaan saya mendapatkan posisi yang sangat baik. Namun saat ini saya cukup bersyukur karena akhirnya bisa merasakan seri luar negeri yang berada luar Eropa.” Tambah Rossi yang sudah kangen dengan Amerika.

Dengan begitu Rossi tidak terlalu optimis, namun bukan berarti sudah pesimis duluan. “Tentu Kita akan pergi kesana terlebih dahuluu untuk melihat bagaimana potensinya. Namun saya mendapatkan ekspetasi positif dan semoga kami bisa mendapatka perkembangan dari apa yang kami butuhkan. Dan tentu dapat merasakan perlombaan yang luar biasa.” Tutup Rossi.

Tentunya sirkuit ini bisa menjadi kesempatan besar untuk Rossi dalam mencetak posisi 10 besar sebelu pensiun pada akhir tahun ini.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353