nhk

MotoGP Austin: Meskipun Tercepat, Marc Marquez Merasa Jauh Dari Maksimal!

Maniakmotor – Berdasarkan hasil di atas kertas, Marc Marquez mendapatkan hasil yang baik pada hari jumat kemarin. Doski berhasil mendapatkan hasil tercepat pada FP-2 atau latihan bebas ke-2.

Doski menunjukan kebolehannya pada sirkuit COTA yang 1 tahun tidak disinggahi MotoGP itu. Meskipun banyak rintangan mulai dari sirkuit yang sempat basah, sedikit bumpy atau bergelombang karena tidak terlalu terawat, namun tidak mengejutkan bahwa Marc yanh menang 6 kali di sirkuit ini bisa tampil apik.

Namun meskipun doski terlihat kembali ke performanya yang agresif, doski sendiri tidak merasa demikian. “Sejujurnya perasaan dimotor tidaklah baik, namun ketika saya sampai di paddock, saya berada di posisi paling depan.” Tukas Marquez dengan kaget sekaligus senang.

Oleh karena itu Marc masih belum bisa puas untuk hari Jumat kemarin. “Pasalnya ini sedikit aneh, dan perasaan saya masih belum terbaik. Dulu tikungan pertama merupakan salah satu tempat terkuat saya, namun sekarang saya sangat pelan disitu. Khususnya tikungan 3-4-5, saat ini saya kekurangan banyak waktu karena kurang baik dalam menekuk – nekuk motor.” Jelas Marc yang tentunya masih sedikit mengalami kesakitan pada bahunya.

Doski juga mengharapkan situasi seperti kemarin dapat terulang pada hari Sabtu ini. “Dimana sirkuit sedikit basah, sehingga bisa membantu saya pada sisa minggu ini.” Tutup Marc Marquez yang percaya bisa tampil lebih baik di keadaan sirkuit basah.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353