MotoGP Austria-1 2021: Jorge Martin Dominasi Race Dengan Rantai Regina Chain!

Maniakmotor – Walau sempat mengalami start yang kurang baik sebelum bendera merah dikibarkan karena kecelakaan antara Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori pada Minggu (8/8/2021). Jorge Martin bisa tampil apik pada start kedua, dan memimpin perlombaan hingga garis finish tanpa ada yang bisa mengganggunya sedikitpun.

Jorge martin bisa finish di depan Joan Mir dengan jarak 1,5 detik meninggalkan pembalap Suzuki itu. Joan Mir yang terkenal sangat jago dalam menghemat ban dibuatnya benar-benar tidak berkutik, dan tidak bisa memberikan perlawanan hingga Jorge Martin mencapai garis finish.

Penampakan Regina Chain Milik Jorge Martin

Martin bisa menunjukan dominasinya di sirkuit yang memiliki banyak track lurus itu dengan motor Ducati-nya dan tentu menggunakan salah satu rantai motor terbaik di dunia, Regina Chain.

Regina Chain dapat terus mendukung dan menyalurkan putaran mesin Ducati yang selalu menyentuh top speed itu di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg. “Durability atau daya tahan rantai ini sangat kuat. Regina Chain dapat dengan konstan mencengkram gir tanpa mengendur di berbagai kondisi, termasuk dalam sirkuit Red bull Ring Spielberg yang selalu meminta top speed motor.” papar Joanito dari Regina Chain Indonesia.

Rantai ini merupakan tipe rantai Regina Chain khusus yang dibuat untuk para pembalap MotoGP. “Oleh karena itu rantai ini tidak dijual secara umum.” Sebut Pak Giman yang merupakan Bos dan Owner Regina Chain Indonesia. Akan tetapi bagi brosis yang ingin memakainya di moge kalian masing-masing, bisa menggunakan rantai GP4 yang tersedia dalam berbagai ukuran. Brosis boleh langsung cekidot ke @reginachainindonesia.

Raider

 

BAGIKAN