FP3 MotoGP Austria 2021: Bagnaia Tercepat di Detik-Detik Terakhir! Rossi Ke-19!

Bagnaia (Runner Up 2021)

Maniakmotor – Francesco Bagnaia yang merupakan pembalap Ducati Lenovo tersebut berhasil menguasai sesi FP3 di dengan catatan waktu 1 menit 23,114 detik. Walau terlihat kesusahan pada awal sesi, Doski boleh geser catatan waktu Fabio Quartararo yang sempat memimpin di akhir-akhir sesi, memaksa pembalap Yamaha tersebut untuk berada di P2.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati rekan setim Quartararo. Top Gun alias Maverick Vinales tertinggal 0,148 detik dibelakang Francesco Bagnaia.

Tidak hanya Bagnaia yang bisa tampil lebih spektakuler pada sesi ini, 3 konconya dari Ducati (Jack Miller, Johann Zarco, dan Jorge Martin) juga boleh mengalami peningkatan drastis, dari pada kemarin yang selalu mengalami kesulitan itu. Membuat 4 joki Ducati memiliki posisi aman dan bisa langsung bertarung di sesi Q2.

Sementara itu, Miguel Oliveira yang merupakanb pemenang MotoGP Styria tahun lalu hanya bisa berada di posisi ke-16. Doski terlihat masih kesulitan untuk menemukan ritmenya, dan sepertinya juga masih agak kesakitan pada pergelangan tangan kanannya akibat kecelakaan highside pada FP1 kemarin.

Valentino Rossi juga mengalami sedikit peningkatan dari pada sesi FP-2 kemarin. Kali ini The doctor bisa berada di possii ke-19, dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 24.381 detik.

Raider

 

BAGIKAN