MotoGP: Begini Tampilan Baru Rookie dan Test Rider MotoGP 2022 Beraksi di Sepang!

Fabio Digianantonnio

Maniakmotor – Tanggal 31-2 Februari adalah kesempatan khusus untuk para pembalap MotoGP baru alias rookie serta test rider menyesuaikan diri dan mendapatkan data terlebih dahulu dengan MotoGP 1000CC dari pabrikannya masing – masing.

Oh iya, jangan sampai lupa sama para pembalap pabrikan yang masih dapat jatah konsesi dari Aprilia, ada ALeix Espargaro dan Maverick Vinales yang keduanya masih memakai fairing hitam.

Karena itu, para pembalap MotoGP yang lainnya akan nyusul ke sirkuit ini pada 5-6 Februari. Dimana itu akan jadi official tes MotoGP pertama di tahun 2022 ini.

Tapi kembali ke hari ini, ada 5 Rookie MotoGP 2022 yang sudah meramaikan sirkuit Sepang, mulaii dari Raul Fernandez dan Remy Gardner yang keduanya dari KTM Tech 3, lalu ada Fabio di Giannantonio (Gresini Ducati), Marco Bezzechi (VR46 Ducati) dan Darryn Binder (RNF Yamaha).

Empat dari 5 rookie yang hadir hari ini juga sudah menggunakan livery baru dari 2022. Kecuali Bezzechi yang masih menggunakan livery hitam, alias masih menyembunyikan liverynya di tahun 2022.

Tentu para pembalap tester juga ikut hadir, seperti Michele Pirro untuk Ducati, Dani Pedrosa dengan KTM dan Sylvian Guintolli untuk Suzuki.

Berikut foto – fotonya:

Dani Pedrosa
Darryn Binder
Francesco Guidotti KTM
Marco Bezzechi
Michele Pirro
Michelle Pirro GP 22
Mika Kalio dan Remy Gardner
Sylvain Guintolli

Raider

Baca Juga

Valentino Rossi Pesan Teater Besar dan Terkenal Berumur 350 Tahun Untuk Launching! Tentang Apa?