MotoGP: Cal Crutchlow Udah Enggak Sabar Merasakan Adrenalin Balapan!

Maniakmotor – GP Styria nanti akan ada sedikit DeJaVu atau kembali ke masa lalu. Bila berbicara KTM, Dani Pedrosa yang memiliki banyak penggemar itu akan kembali balapan bersama tim tuan rumah itu. Begitupun dengan Crutchlow yang akan menggantikan Morbidelli selama tiga seri mendatang, membawakan suasana MotoGP kembali ke waktu seperti tiga tahun lalu.

Tentunya Cal sendiri juga sudah tidak sabar menggeber motor dan memiringkannya mendekati Aspal. “Saya sudah tidak sabar bisa merasakan semangat balapan akhir pekan, bahkan jika itu akan sangat berbeda dengan pekerjaan saya sebelumnya sebagai penguji Yamaha.” Tukas Cal dengan semangat membara.

Meskipun begitu, ia juga masih memiliki keraguan dengan performanya. “Karena sirkuit Spielberg bukanlah salah satu sirkuit yang saya sukai di masa lalu. Namun saya finish ke empat pada 2018, dan itu merupakan perasaan yang masih dapat saya ingat. Intinya, pasti akan menantang untuk balapan di sirkuit ini karena sirkuit ini merupakan sirkuit yang cepat dan tidak mulus serta membutuhkan presisi.” Jelas Crutchlow dengan tidak pesimis sama sekali.

Karena, tujuan utama Crutchlow bukanlah untuk mengincar podium atau hingga juara. “Namun saya hadir untuk memiliki pengalaman penuh, dan dapat meningkat sesi demi sesi.” tambah Crutchlow yang sudah pernah membawa Yamaha M1 pada awal karirnya di MotoGP.

Tidak hanya itu, crew alias pembantunya di dalam tim sudah ia kenal dengan baik. “Akan ada Ramon Forcada yang mengenal Yamaha dengan baik, yang tentunya juga saya sangat percayai. Saya yakin kami dapat bekerja dengan baik dan tentunya saya percaya dapat memberikan yang terbaik untuk tim.” Tutup Cal Crutchlow kepada media di tempat.

Raider

BAGIKAN