MotoGP: Comeback? Ternyata Mata Marc Marquez Udah Bisa Dibawa Loncat – Loncat Naik Motocross!

Maniakmotor – Itu diupload Marc Marquez sendiri, meyakinkan bahwa matanyanya sudah mulai sehat. Dimana doski sudah kembali menunggangi motor balap, dan bukan sembarang motor balap. Juara dunia 8 kali itu sudah menaiki motocross, tungangan yang sebenarnya sangat menyiksa untuk penderita diplopia.

Lantas banyak yang heran, pasalnya launching Honda pada 14 Januari hari ini saja ia tidak bisa ikut. Layaknya prank, dimana sudah banyak yang meyakini bahwa Marc Marquez tidak vit untuk mengendarai MotoGP di waktu dekat.

Namun, dengan dimunculkannya video ini, rahasia kesehatan Marc sudah terungkap lebar. Karena kalau diplopia-nya masih dalam kondisi parah, latihan yang cukup ekstrem ini tidak mungkin dilakukan pemuda asal Spanyol itu dengan santai.

Terkait kondisi kesehatannya pun tidak ada pengumuman resmi yang benar – benar jelas. Tim Honda mengumumkan bahwa Marc akhrinya bisa kembali ke atas motor. Dan dokter mata Marc cuma mengkonfirmasi peningkatan yang nyata dalam penglihatan pembalap dari Spanyol itu.

Nah, karena konfirmasi dari dokter matanya itulah Repsol Honda memiliki izin untuk membawa Marc ke atas motor kembali. Tidak tanggung – tanggung, langsung motocross, salah satu olahraga motor terberat dengan banyaknya rintangan fisik ke tangan dan gerakan tubuh. Ini juga menjadi aktivitas di atas motor pertamanya setelah 3 bulan hiatus.

MM

BACA JUGA

BAGIKAN