nhk

MotoGP: Dani Pedrosa Akan Tampil Wild Card Lagi di Misano! Maverick Vinales?

Maniakmotor – Salah satu pertanyaan yang kerap ditujukan kepada Dani Pedrosa selama GP Austria adalah apakah ia akan tampil untuk kedua kalinya di tahun 2021. Pembalap spanyol itu pun menjawab dengan cara yang sama, dimana ia akan hanya muncul bila bisa menambahkan inovasi substansial.

Dan tentu saja, ‘inovasi’  untuk motor RC16 dari sang pembalap Spanyol itu akan ada. Sebab doski terdaftar pada pada grand prix Misano di Italia mendatang. Grand Prix ini akan diselenggarakan pada 17 hingga 19 September, dan di saat yang sama ia juga akan memiliki sesi tes privat di sirkuit tersebut sebelum berlomba.

Dan sangat memungkinkan bila kita juga dapat melihat Dani Pedrosa akan ditemani salah satu pembalap Aprilia. Yap, Maverick Vinales yang baru saja diPHK oleh Yamaha itu, kemungkinan besar akan tampil dengan warna baru mengendarai RS-GP. Yang berarti, kesempatan semakin mengecil untuk Andrea Dovisiozo melakukan tes.

Dan tidak hanya mereka berdua yang bisa tampil sebagai wild card. Ada pun Stefan Bradl dan Michele Pirro juga direncanakan akan melakukan penampilan kartu liarnya di Italia itu. Namun sekarang masih sedikit terlalu dini untuk mengantisipasi hal tersebut.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353