MotoGP Mandalika: Dari Kelapa Muda Hingga Konter HP, Semua Dapat Rejeki Nomplok!

Maniakmotor – Visi misi Kementrian Pariwisata Indonesia dan Provinsi Nusa Tengara Barat dengan MotoGP Mandalika, tentunya untuk bisa menghidupkan perekonomian daerah Lombok tersebut.

Dan sudah terlihat banyak pihak yang bertemu ‘rejeki nomplok‘, dan kalau dijabarkan satu – satu enggak ada habisnya. Mulai dari jasa penerbangan, bandara udara, hotel di sekitar Mandalika, tukang parkir dan pengamen yang bisa panen, dan masih banyak lagi lainnya.

Meskipun begitu, tetaplah unik melihat saudara – saudara kita di Lombok yang bisa bertemu dengan para pembalap MotoGP secara langsung. Bahkan hingga barang dagannya juga turut dibeli.

Misalnya mr_Purnawan yang konter hp-nya dikunjungi langsung juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo. Dimana doski membeli kartu provider Indonesia yang tentunya dipakai untuk bisa menggunakan internet di negara ini.

Begitupun dengan Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Racing yang tahun lalu dapatkan podium perdananya di Silverstone. Doski malah lebih duluan dari Quartararo udah beli kartu XL, yang sepertinya jadi pilihan banyak orang di sana? Eh, masalah speed internet ini CMIIW ya!

Jorge Martin Beli Es Kelapa

Ada lagi Jorge Martin, pembalap Spanyol yang kepergok lagi minum segarnya air kelapa Indonesia di pulau Lombok itu.

Asik!! Raider

BACA JUGA

Pembalap – Pembalap MotoGP Jatuh Cinta Dengan Lombok, Mandalika!

Hasil Tes WSBK Portimao Hari Pertama: Rea dan Toprak Mulai Bersaing, Disusul Bautista!

MotoGP: Puig Banggakan RC213V 2022, ‘Hasil Kerjasama’! Lalu Selama Ini?