MotoGP: Energi Baru Aprilia, Maverick Vinales Usahakan Juara Dunia!

Maniakmotor – Energi optimis juara Aprilia benar – benar terasa pada launching-nya 10 Aprilia 2022 hari ini. Dimana mereka akan pergi ke musim 2022 membawa mental positif dari podium pertama di Aprilia tahun lalu di Silverstone, serta tes Sepang yang cukup sukses.

Tampilan Baru RS-GP 2022

Nah, pasti banyak yang penasaran dengan pembalap baru Aprilia yang juga terasa tiba – tiba hinggap di tim itu. Tapi dari kepercayaan diri yang terlihat, sepertinya Vinales tidak merasa perpindahan tim itu dibuat secara tiba – tiba dan enggak sengaja.

“Bahkan menurut saya, saya memang terpilih untuk suatu tujuan. Yaitu membawa Aprilia ke puncak juara MotoGP Modern,” tukas Maverick Vinales dengan percaya diri abis.

Enggak banyak basa – basi dan prediksi yang muluk – muluk, “saya hanya bisa berbicara lewat aksi. Saat ini saya berkonsentrasi pada pekerjaan dan persiapan, karena kami memiliki kesempatan besar untuk saling mengenal lebih awal, yaitu dari tahun lalau, dan bahkan melakukan penampilan bersama,” lanjut Vinales dengan tersenyum.

Dengan keunggulan itu, Vinales makin percaya bisa melakukan suatu hal yang out of the box sebagai kuda hitam alias yang dipandang anak bawang di dalam grid MotoGP. “Kami harus pandai memanfaatkan keunggulan tersebut, dan saya udah merasakan keunggulan ini di Sepang. Saya sangat puas dengan apa yang kami lakukan sampai saat ini,” tutup Vinales.

Energi baru sudah terasa dari tes Sepang kemarin, walau enggak bisa hanya merujuk pada satu kondisi yaitu tes Sepang kemarin. Namun enggak ada salahnya juga beropini bahwa Aprilia bisa melakukan sesuatu yang keren, mungkin – mungkin juara dunia tahun ini.

Tapi landasannya belum konkrit, karena banyak sektor top speed di sirkuit yang ada di negeri Jiran itu, sesuatu yang agak bertemanan dengan karakter motor V4 RS-GP. Mungkin bisa lebih disimpulkan lagi ketika kita bisa melihat mereka orang di sirkuit meliuk – liuk layak Jerez, atau Mandalika walaupun Mandalika lebih banyak tikungan rolling-nya.

MM

BACA JUGA

Tes MotoGP Mandalika: Sandiaga Uno Bangga Tergelar, Tunggangi Ducati Desmosedici!

Hasil Tes Moto2&Moto3 Jerez: Somkiat Chantra dan Ai Ogura Terdepan, Mario Aji?

Hasil Tes WSBK Portimao Hari Ke-2: Toprak Razgatlioglu Terbang! Pecahkan Rekor Sirkuit