MotoGP: Fabio Quartararo Tidak Pernah Peduli Masalah Vinales vs Yamaha!!!

Maniakmotor – Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo memiliki kepribadian yang spesial. Seperti yang telah portal ini tulis di artikel ini, Fabio Quartararo menjadi monster ketika memakai helm.

Namun, kurang lebih begitu juga di luar sirkuit. Menurutnya, pembalap hanya perlu menghormati satu sama lain. Berteman itu tidak perlu dan bahkan tidak penting. Kurang lebih begitulah posisi Quartararo dalam permasalahan yang terjadi antara Yamaha dan Vinales.

Disana ia hanya menjadi rekan setim Vinales, enggak kurang dan enggak lebih. “Apa lagi masalah tersebut sangatlah pribadi dan personal, saya tidak suka terlibat,” sebut Quartararo.

Quartararo mengerti kesulitan yang dialami Vinales, “ia memiliki beberapa kesulitan dengan M1 miliknya. Dia meminta hal – hal tertentu, dan itu tidak diwujudkan. Jauh di lubuh hati sanubari, saya tidak peduli,” tambah Quartararo dengan nada dingin.

Bukan karena mereka bermusuhan, atau justru menysukuri Vinales. “Namun saya hanya fokus pada tujuan yang sangat jelas. Saya tidak ingin ada yang membuat saya terhenti untuk mencapai tujuan saya itu,” tutup Quartararo yang diminta bernostalgia.

Wow! Raider

BACA JUGA

WSBL: Bukan Pembalap Tua, Honda Haus Kemenangan Dengan Rookie, Lecuona dan Vierge!