nhk

MotoGP: Fixed! Maverick Vinales Akan Tampil Dengan Aprilia Dari Seri Aragon!

Maniakmotor – Aprilia telah mengkonfirmasi secara resmi, bahwa pembalap barunya Maverick Vinales yang baru – baru ini sedang melakukan tes debutnya di Misano akan tampil pada seri berikutnya di Aragon.

Maverick Vinales yang baru saja cabut dari Yamaha setelah diskors pada seri Austria itu,  terkagum dengan bagaimana Aprilia yang bisa dengan cepat menurunkannya pada balapan walaupun baru menjalani tes sebanyak satu kali. Ia merasa terhormat bisa langsung mendampingi Aleix Espargaro pada tahun 2021 ini, walau baru satu bulan ia berpisah dari Yamaha.

Maverick Vinales akan menggantikan tempat Lorenzo Savadori, yang sekarang dialihkan untuk menjadi pembalap wild card dan tester. “Keputusan kami memasukkannya (Maverick Vinales) mulai dari Aragon adalah berdasarkan test di Misano kemarin.” Tukas Pemimpin Direksi Teknis Aprilia, Roman Albesiano.

Bahkan orang – orang dari Italia itu (Aprilia) terkagum dengan performa Maverick. “Kami membayangkan ia akan mendapatkan kesulitan, setelah sebelumnya bertahun – tahun menaiki motor inline. Namun ia langsung cocok dan bisa beradtasi dengan cepat bersama motor V4 kami.” Tambah Roman dengan ekspresi kagum sekaligus terkejut.

Menurutnya langkah ini bisa membantu Aprilia semakin berkembang, “dengan kombinasi pencapaian Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori saat ini. Kami semakin optimis pada posisi kami di olahraga ini,” jelasnya dengan sangat optimis.

Artinya Aprilia sudah menemukan dan berhasil mereshuffle pembalap – pembalanya itu secara sukses. Sementara yamah masih harus menunggu kedatangan Morbidelli yang sedang sakit. Serta Andrea Dovisiozo yang akan mendampingi Valentino Rossi pada tim SRT.

MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353