MotoGP: Galau! Raul Fernandez Bahkan Tidak Dijenguk Tim Ajo Saat Patah Tangan!

Maniakmotor – Galau alias sedih betul bro, dibalik komentar pedas pada KTM Ajo, ternyata ada cerita yang memprihatinkan dari Raul Fernandez di Moto2. Tentunya komentar panas pada KTM Ajo dari Raul Fernandez setelah gagal menjadi juara dunia sangatlah kontroversial. Pasalnya, dari komentar itu, seolah – olah KTM Ajo sedikit memihak pada perebutan gelar juara dunia Moto2 2021 lalu, yang akhirnya dimenangkan Remy Gardner.

Namun, itu sudah ia luruskan, portal ini juga pernah menulisnya yang dapat diakses disini. Meskipun begitu, cerita di balik cerita, pada 1 musim doski tampil di kelas Moto2. Kelas dimana doski tampil sangat spektakuler, hingga membuahkannya promosi ke MotoGP dalam satu tahun pembuktian.

Yang diluruskan adalah tuduhannya terhadap KTM Ajo, yang dibilang tidak mendukung. “Sebenarnya lingkungan KTM Ajo sangat baik, mereka memberi nasihat dan mengetahui apa yang saya butuhkan. Tapi teman terbaik saya, atau sesuatu yang paling mengerti saya di KTM Ajo saat itu hanyalah motor saya,” tukas Raul Fernandez dengan cemberut.

Selain itu, ada masalah terkait kehadiran keluarga di Sirkuit, “tentu saya tahu, di olahraga ini kami dituntut untuk mandiri dan disiplin. Namun, apa salahnya bila keluarga sekali – sekali datang pada akhir pekan untuk mendukung. Wong, keluarga saya yang bawa saya kesini,  dan tanpa mereka saya tidak akan bisa ada disini,” jelas Raul dengan nada sedikit kesal.

Raul Fernandez pasca dirawat dirumah sakit

Lantas KTM Ajo saja juga tidak terlalu memikirkannya saat ia celaka, “ketika saya di rumah sakit, hanya keluarga saya dan manajer yang datang. Saya tidak bertemu siapa pun dari tim dan saya berada di Barcelona sendiri. Ini bukan saya maksud untuk menyerang tim, namun kelihatan kan, siapa yang ada ketika anda memiliki masalah,” tutup Fernandez.

Sadge alias sedih broo, MM

BACA JUGA