nhk

MotoGP: Gila Bola! Setelah PSG dan Juventus, kini Quartararo Temui AC Milan!

Maniakmotor – Mungkin sebagian besar joki balap hanya memiliki hobi seputar motorsport seperti balap mobil, motocross, dan lainnya yang masih termasuk olahraga motor. Sementara Fabio Quartararo adalah salah satu juara dunia yang sangat mencintai olahraga sepak bola. Nah, kecintaannya itu doski tunjukkan dengan berbagai kunjungan ke klub – klub bola yang ia gemari.

Kali lalu doski sudah datang ke pertandingan PSG, bahkan memberikan kick off di depan Lionel Messi. Setelah itu doski juga hadir ke Juventus yang ada di Turin, Italia Utara. Kali ini, juara dunia MotoGP pertama dari Perancis itu, hadir untuk bercengkrama dengan pemain klub AC Milan.

Enggak hanya bertemu, Quartararo juga melakukan makan malam bersama dengan dua pemain tim ini. Mulai dari Theo Hernandez yang merupakan rekan senegara Quartararo hingga Brahim Diaz yang merupakan gelandang serang tim AC Milan. Setelah makan bersama, disana Fabio juga menerima jersey klub AC Milan yang telah ditandatangani.

Tentunya ini juga menjadi bagian dari pesiapan Quatararo dalam menghadapi musim 2022 mendatang. Sesekali bersantai dan ‘refreshing‘ memang juga penting, terutama untuk menyiapkan diri secara mental tidak hanya fisik.

Khususnya buat Quartararo yang notabenenya tidak hanya pusing memikirkan balapan, namun juga karirnya di MotoGP. Dimana kontraknya sedang berombang ambing setelah doski menuntut lebih ke Yamaha pada tahun ini jika ingin lanjut. Pertaruhannya adalah singgah ke tim lain yang bisa membuatnya lebih terbantu lagi.

Yang penting sekarang santuy dulu bos! MM

BACA JUGA

MotoGP: Tinggi Badan 168CM, Justru Jadikan Jorge Martin ‘Raja Miring’!