MotoGP: Iker Lecuona Bantah Gosip Jadi Pengganti Marc! Marc Hadir di Qatar?

Maniakmotor – Marc Marquez yang baru saja mengalami cedera Diplopia digosipkan berkali – kali tidak akan hadir pada awal musim. Namun tiba – tiba doski comeback alias kembali nongol dengan Motocrossnya. Latihan yang sebenarnya sangat berat untuk penderita diplopia.

Meskipun begitu, untuk saat ini belum ada pernyataan resmi dirinya sudah kembali fit dan bisa mengikuti uji coba Sepang. Bahkan muncul di seri pembuka Qatar yang masih jauh hari itu juga belum jelas. Dengan begitu, masih ada kemungkinan Bradl atau Lecuona yang menggantikannya pada awal musim.

Untuk Lecuona yang sudah jadi pembalap HRC di WSBK itu sendiri membantah gosip tersebut. “Iya, saya udah lihat gosip – gosip tersebut, tapi jujur aja, manajer saya belum pernah bilang apapun tentang itu (naik MotoGP),” tukasnya dengan menggelengkan kepala.

Bahkan prediksi Lecuona sendiri, Marc sudah bisa kembali ke MotoGP di seri Qatar. “Saya rasa dia sudah mulai sembuh dan akan muncul di Qatar. Masalah akan digantikan saya, saya hanya tahu itu sebagai gosip tidak lebih,” tambah Iker Lecuona dengan membantah.

Ilustrasi Iker Lecuona pasca cedera

Perlu diingat, saat uji coba WSBK di Jerez lalu kelingkingnya juga patah dan saat ini Lecuona sendiri masih menjalani rehab medis. “Tapi tenang saya sudah mulai baikan. Dan dalam 1 minggu saya udah bisa kembali ke motor. Pokoknya sekarang saya mencoba untuk latihan sekuat tenaga di rumah,” tutup Lecuona dengan semangat positifnya di tim baru dan kelas baru yang akan ia rasakan tahun 2022 ini.

MM

BACA JUGA

MotoGP: Marc Marquez Cerita Kecelakaan Diplopia, Harga Murah Jadi Juara Dunia! Anti Rebahan!