MotoGP: Ini Kisah ‘Disneyland’ Jorge Lorenzo Bersama Valentino Rossi!

Maniakmotor – Kehadiran Jorge Lorenzo di ‘Peternakan’ alias Ranch milik Valentino Rossi menjadi sorotan dunia balap motor. Dimana kedua rival sengit tersebut akhirnya sama – sama berpelukkan, dan saling menjamu di Tavullia, Italia.

Bila kita kembali mengingat aksi gontok – gontokan mereka berdua dari tahun 2009, pastinya berjabat tangan hingga bercengkrama tidak akan terbayangkan. Namun, nampaknya mereka berdua sudah menemukan ‘benang’ yang menghubungkan pertemanannya kembali.

Jorge Lorenzo sendiri sebenarnya tidak pernah berencana untuk hadir, namun tiba – tiba ia ditelpon Vale. “Saya tidak pernah mengharapkan undangan itu, dan itu sangat mengejutkan serta menyenangkan,” curhat Lorenzo kepada Motosan.es.

Karena undangan ini, bahkan Lorenzo membatalkan rencananya untuk berlibur ke Punta Cana yang ada di Republik Dominika itu. “Menurut saya pengalaman di VR46 Ranch sangat luar biasa, trek Valentino Rossi seperti Disneyland untuk orang dewasa,” tambah Lorenzo yang dapatkan posisi ke-10 saat itu.

Jorge Lorenzo balap di Ranch

Disitu ia juga bertemu banyak pembalap – pembalap lainnya yang masih aktif membalap. “Sehingga saya sendiri jadi seperti anak kecil kembali, baik di dalam dan di luar lintasan. Suasana disana benar – benar bersahabat,” tutup Lorenzo yang juga memuji rekan satu timnya disitu, Dennis Foggia, runner up Moto3 2021.

Raider

BACA JUGA

MotoGP: Walau Move-on, Vinales Akui Jadi Sinting di Yamaha!