MotoGP: Ini Sosok ‘Bos’ Baru Zarco dan Jorge Martin di Pramac Ducati!

Maniakmotor – Pramac Racing, tim satelit Ducati yang tahun ini bisa memberikan penampilan sangat spektakuler itu, harus kehilangan manajernya Francesco Guidotti yang berlabuh ke KTM di 2022. Pramac Ducati langsung move on, dan dengan cepat menemukan pengganti yang bernama Claudio Calabresi.

Bukan Fonsi Nieto yang tahun ini menjabat jadi pelatih tim itu. Karena ternyata, Fonsi Nieto jutru ditempatkan ke jabatan yang lebih besar lagi untuk 2022. Dimana Fonsi Nieto akan dipromosikan menjadi direktur olahraga tim. Yang artinya, tim ini akan memiliki banyak sosok pemimpin baru pada musim 2022 tahun depan.

Sementara, asal usul Claudio Calabresi sendiri juga cukup unik. Doski memiliki pengalaman manajerial yang diperlukan. Dan terakhir dia menjabat sebagai Vice President Commercial Director Eni Refining and Marketing. Doski juga sudah sangat familiar dengan suasana paddock dan motorsport.

Paolo Campinoti, selaku CEO Pramac Group sendiri yang melantik dan mengumumkan pengangkatannya di tim ini. “Saya yakin setelah tiga musim sebagai manajer tim MotoE, dia akan menghadapi tantangan baru yang sangat penting. Kami tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini bersama – sama dan kami yakin ini bisa menjadi salah satu langkah untuk sukses di musim depan,” tukas Paolo Campinoti dengan optimis.

Claudio Calabresi

Sebagai orang yang disanjung, Claudio Calabresi merasa sangat terhormat. “Saya bangga bisa diamanahkan untuk memegang posisi ini. Sekarang babak baru dimulai bagi saya. Dan saya akan berkomitmen untuk meningkatkan performa Pramac Ducati tahun depan,” tutup Claudio dengan positif.

Kita tunggu pembuktiannya tahun depan.

Raider 

BACA JUGA

WSBK: Redding Ingkatkan, Winglet Justru Bisa Bikin Motor Pelan!

MotoGP: ‘Ditendang’ Dari MotoGP? Petrucci Curhat Tidak Dihormati!

MotoGP: Jos Gandos Pada Awal Musim, 2021 Jadi Yang Terbaik Buat Zarco!

MotoGP: Rossi Beberkan Pentingnya Latihan Ngepot! Bumbu Rahasia Pembalap Dunia!

Ganti Per Kopling! Tarikannya, Cing..!!!