MotoGP: Jack Miller Tidak Sudi Disamakan Seperti Casey Stoner!

Maniakmotor – Pada liburan musim dingin selama dua bulan ini, Jack kembali ke Australia. Doski menghabiskan waktunya untuk balapan di seri final ASBK dengan hasil podium ke-3 pada race-2 yang artikelnya bisa dibaca disini. Dan pastinya juga untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

Jack Miller lagi mancing di Australia

Kalau kita berbicara tentang Australia, pastinya nama Casey Stoner akan sering terpikirkan. Sehingga ada kalanya netijen – netijen mencoba untuk membandingkan Miller dengan legenda MotoGP yang satu itu.

Namun, Jack Miller sendiri sangat tidak sudi bila namanya dibandingkan dengan sang juara dunia 2 kali itu. “Saya bahkan tidak ingin namanya disebutkan dalam satu kalimat yang sama dengan saya. Dia adalah juara dunia ganda, dan telah memenangkan banyak balapan. Dia juga sangat sering mendominasi di masanya, kalau saya? hehe”, canda Miller.

Yang pasti, Jack Miller sangat mengidolakan dan mengagumi Casey Stoner. “Casey adalah seorang legenda, sungguh luar biasa apa yang telah ia lakukan untuk olahraga ini,” pungkas Miler dengan antusias.

Jadi, Miller bukan sombong atau enggak tahu sungkan, “namun balap zaman sekarang berbeda dengan dulu, Stoner sendiri mengkritik banyak sekali teknologi yang ikut campur dalam balapan hari ini. Itulah sebabnya sulit untuk membandingkan pembalap saat ini dan dulu,” lanjut Miller yang tetap merendah.

Namun, kehadiran Stoner di paddock adalah hal yang sangat – amat disukai Miller. “Dia memberi kami saran setelah melihat trek, dan itu semua sangatlah membantu. Saya harap dia akan terus datang untuk membantu kami,” tutup Miller yang akan berbicara lebih lanjut ke Ducati terkait hal tersebut.

Jack lagi diajar Stoner

Namun, Jack Miller betul, masih terlalu dini untuk membandingkan atau menyamakan dirinya dengan Stoner. Terutama mengingat kembali bahwa tahun ini ia harus lebih konsisten dari pada 2021.

Semangat! MM

BACA JUGA