nhk

MotoGP Jerez 2021: Quartararo Makin Fokus, Marc Marquez Akan Lebih Baik

ManiakMotor – Sirkuit Jerez tak pernah putus mengadakan MotoGP. Drama balap motor dunia itu selalu seru dan spektakuler di sana. Cedera Juara Dunia Marc Marquez (Tim Repsol Honda) juga merasakan 2020.

Bagi protagonis terkemuka, itu semua telah dibukukan dalam sejarah semua kejadian. Tidak ada yang bisa dianggap remeh di MotoGP. Itu adalah kunci  Konferensi Pers hari Kamis 29 April 2021. Lima bintang MotoGP dihadihadirkan.

Fabio Quartararo

Diawali si Prancis Fabio Quartararo (Yamaha) dia menang beruntun. Ia baru saja mengamankan dua kemenangan, namun, El Diablo tidak akan membiarkan kesuksesannya menganggu konsentrasinya dan justru semakin fokus.

“Sangat bersemangat. Suka trek ini, merasa hebat di motor dan dengan tim. Tim bekerja dengan cara yang sama seperti Qatar dan tidak memikirkan yang terakhir. Tahun ini menang dua balapan, tapi tahun lalu kemudian kesulitan. Jadi hanya ingin fokus dalam bekerja dengan cara yang sama dengan seri sebelumya,” kata Quartaraeo yang sedang memimpin klasemen.

Marc Marquez

Spektrum yang lain adalah Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda Team tersebut tahun lalu hampir mengakhiri karirnya. Sembilan bulan kesulitan dengan cidera, sekarang kembali. Dengan gaya khas Marquez, dia mengecilkan ekspektasi sebelum ada yang mulai memberi tip kepadanya tentang apa yang akan terjadi di salah satu kemenangan besar MotoGP di lokasi kecelakaan horornya 285 hari yang lalu.

“Portimao adalah akhir pekan yang istimewa. Ttapi di sini saya merasa segalanya menjadi lebih tenang,” kata Juara Dunia delapan kali itu memulai.

“Ini penting, terasa akhir pekan yang normal. Ini tidak seperti kondisi fisik saya benar-benar berbeda, mereka sangat mirip, berharap bisa bawa RC213V dengan cara yang lebih baik. FP1 dan target adalah lebih stabil dengan fisik. Saya punya kenangan baik dan buruk di sini. Yang baiknya lebih banyak,” kenang Marc Marquez.

Joan Mir

Juara Dunia Mir adalah salah satu dari sekian banyak yang berjuang di musim panas Andalusia tahun lalu. Penurunan hampir dua puluh derajat, dia yakin akan bermain asyik.

“Tahun lalu awal yang sulit untuk musim di sini. Tahun ini akan lebih dingin. Ini sesuatu yang bisa menjadi baik untuk kami. Semua tahu trek ini dengan sangat baik, selalu sangat sulit untuk membuat perbedaan. Suzuki coba melakukan yang terbaik dengan paket kami miliki,” sesumbar Mir. .

Pecco Bagnaia

Francesco Bagnaia (Lenovo Ducati Team) saat ini kedua klasemen sementara. Peringkat tersebut akan ia gunakan sebagai motivasi tambahan akhir pekan ini. Pecco meraih dua podium sejauh ini, itu suatu prestasi yang membuatnya mendapatkan banyak penggemar baru termasuk mantan bintang MotoGP, Ben Spies. Orang Amerika itu memuji Pecco di media sosial.

“Saya sudah membaca  tweet dari Ben,” kata Pecco memulai. “Selalu menyenangkan pembalap sebelumnya mengatakan sesuatu diri semdiri, saya sangat menghargainya. Tahun lalui coba mainkan Ducati dengan cara yang berbeda. Sekarang saya lebih mengerti,” terang Pecco.

F Morbidelli

Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT harus mengatasi beberapa momen sulit. Harapan muncul di Portimao dan menggunakan hasil itu sebagai batu loncatan untuk sisa musim ini. Dia menjelaskan apakah percaya mental, pendekatan yang lebih filosofis kunci untuk mengatasi masa-masa sulit.

“Ini adalah kisah hidup saya. Harus berusaha mengatasi masa-masa sulit. Itu terjadi di masa lalu dan akan terjadi di masa depan. Berharap cukup keras dan siap untuk mengatasi saat-saat sulit yang akan dihadapi,” pungkasnya. M10LO

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Jerez 2021: Susah Menghapus Rossi Dari Arena Grand Prix..!

MotoGP Jerez 2021: Tim VR46 Dapat Sponsor Saudi Sampai 2026

Jelang MotoGP 2021: Morbidelli, Persaingan Rapat, Level Lebih Tinggi..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353