MotoGP: Joan Mir Butuh Suzuki GSX-RR Semakin Kencang Namun Tetap Enak Belok!

Maniakmotor – Akhir tahun, menjadi saat pabrikan – pabrikan membuat anggaran termasuk tujuan dan rencana untuk tahun depan. Termasuk Joan Mir, juara dunia MotoGP 2020 yang harus melihat punggung Quartararo berkali – kali pada musim ini, hingga akhirnya kalah dalam memepertahankan gelarnya itu

Memang tidak semua kesalahan ada pada pembalap asal Spanyol itu, lantaran Suzuki GSX-RR nya juga gagal mengikuti kompetisi pengembangan teknis tahun ini melawan pabrikan lainnya. Oleh karena itu Joan Mir berupaya untuk setidaknya bisa lebih baik dari tahun ini.

Karena menurut Mir, dari saat – saat sulit ini banyak yang menjadi titik pengembangan. “Liburan musim dingin ini menjadi bagian dari persiapan saya untuk tahun 2022, dan akan sama pentingnya dengan pelatihan di GYM. Saya akan melatih fisik dan tetap mempertajam dan mengasah tubuh saya untuk bisa sampai kembali membawa motor GSX-RR saya dengan lebih baik.” Tukas Joan Mir yang juga kritis terhadap diri sendiri itu.

Setelah mengkritisi dan mencoba membenahi diri sendiri, ia juga memberikan masukan kepada Suzuki GSX-RRnya. “Penting untuk meningkatkan kecepatan kami tanpa kehilangan kemampuian berbelok yang terkenal dari GSX-RR ini. Selain itu meningkatkan Grip juga sangat penting, terutama dengan gaya bawa yang sedikit kasar seperti teman saya Alex Rins.” Jelas Joan Mir yang kali lalu mengkritik keras ketertinggalan Suzuki.

Joan Mir juga sudah memasukan semuanya kedalam resolusi tahun baru. “Saya akan berusaha bisa bertarung lagi, oleh karena itu saya butuh motor yang kompetitif. Tentu saya juga akan mengasah skill dan fisik saya. Tujuan akhir saya adalah untuk bisa mendapatkan gelar, kemenangan dan podium lagi.” Tutup Joan Mir dengan yang tertulis dari blog miliknya itu.

Raider

BACA JUGA

Motogp: Quartararo Hibur Hamilton Setelah Gagal Juara Dunia! Ingin Coba F1 Mercedes Benz Juga!

Razlan Razali Meminta Maaf Setelah ‘Tidak Sengaja’ Mengkritik Petronas!

Habis Oneprix, VND Juga Dukung Piala Presiden Sentul Besar 2021!

Rey Ratukore Pertahankan ‘Tradisi’ Podium! Raih Juara Umum Kelas MP1 Piala Presiden 2021!

BAGIKAN