MotoGP: Juara Dunia Masih Belum Cukup, Quartararo Ingin Jadi Seperti Rossi!

    Maniakmotor – Pencaapaian Fabio Quartararo sebagai juara dunia pertama dari Perancis pastinya sangatlah menakjubkan. Menunjukan dirinya memang pantas berada di tim pabrikan Yamaha dengan teknologi M1 terbaru. Yang dimana perpindahannya ini sempat jadi perbincangan banyak pihak di paddock MotoGP, lantaran ‘menggantikan’ Rossi di tim utama itu.

    Kini mimpi pertamanya sudah jadi kenyataan, yaitu memenangkan kejuaraan MotoGP, namun ternyata ini masih kurang. “Ini langkah pertama saja, tetapi tujuan saya adalah bisa melakukan apa yang Valentino lakukan,” sebut Quartararo di Gazetta dello Sport.

    Quartararo Saat masih di Petronas

    Quartararo yang bertukar tempat dengan Rossi di tim utama ini pun, sebenarnya juga takut sekaligus senang pada awalnya, “saya takut jadi bahan julid para penggemar Italia. Karena ‘beliau’ tidak mungkin ada yang bisa gantikan. Namun sebaliknya, saya malah didukung para penggemar MotoGP dari Italia, hehe,” senyum Quartararo dengan lega.

    Tentu saja untuk mencapai ini semua, doski tidak melakukannya dengan sendiri.  “Ada banyak yang harus meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya, bahkan hingga 24×7 hari. Kerjasama dengan baik sangatlah penting, terutama untuk bisa bersaing di kejuaraan yang sangat ketat ini,” lanjut Quartararo dengan bersemangat.

    Sehingga pada akhirnya, ini juga masalah kerja sama tim yang tentunya dia akan serahkan pada Yamaha. “Saya sendiri berharap bisa tampil dengan performa terbaik, karena sekeras apapun mereka bekerja, pasti pada ujungnya saya yang menjadi penentu. Selebihnya saya hanya bisa berharap Yamaha mampu menemukan sesuatu kekuatan baru,” tutup Fabio dengan penuh harapan cerah.

    Yuk, bisa yuk…..BONE

    BACA JUGA

    WSBK: Redding Ingkatkan, Winglet Justru Bisa Bikin Motor Pelan!

    MotoGP: ‘Ditendang’ Dari MotoGP? Petrucci Curhat Tidak Dihormati!

    MotoGP: Jos Gandos Pada Awal Musim, 2021 Jadi Yang Terbaik Buat Zarco!

    MotoGP: Rossi Beberkan Pentingnya Latihan Ngepot! Bumbu Rahasia Pembalap Dunia!

    Ganti Per Kopling! Tarikannya, Cing..!!!