MotoGP: Kehadiran Miller Sangat Dibutuhkan Ducati, Sampai Undur Launching Tim 2022!

Maniakmotor – Jack Miller baru saja divonis positif Covid-19 pada Jumat, 21 Januari 2022 ini. Doski mengumumkannya lewat instagram dan twitternya yang sudah ditonton ratusan ribu kali. Karena hal itu, Ducati bahkan sampai mengumumkan pengunduran tanggal launching untuk menunjukkan ‘tajah tim’ terbarunya di tahun 2022 ini.

“Halo semuanya, seperti yang anda lihat saya masih ada di rumah, ini karena hasil posiitf Corona. Jadi saya enggak bakalan bisa melakukan perjalanan untuk melakukan presentasi tim tahun ini,” tukasnya dengan logat Australia medoknya yang ramah.

Tambahan rilis dari Ducati menyatakan bahwa Miller sedang menjalani isolasi mandiri di Australia dan akan melaksanakan test PCR kedua minggu depan. Namun berbeda dari pernyataan Miller, Dimana Ducati akan tunggu Miller agar komuknya kelihatan di foto tahunan Ducati. Dan sepertinya Ducati mengganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang berharga untuk dimiliki.

Meskipun ‘launcnhing’-nya diundur, namun livery tetap akan ditunjukkan pada uji coba Sepang yang dilaksankan 31 Januari mendatang. Dimana motor GP22 terbaru akan dibawa Michele Pirro, yang akan menjadi pembalap pertama pula di atas motor tersebut pada tahun ini.

Miller juga ingin menyampaikan kepada semuanya, untuk tenang. “Saya aman – aman saja, enggak ada gejala dan saya tetap bisa menjalani latihan, pokoknya cuma enggak bisa pergi doang kok,” tutup Miller dengan tersenyum.

MM 

BACA JUGA

MotoGP: Kondisi Aspal Terlalu Ambyar, COTA Diaspal Ulang!