MotoGP: Kepribadian Ganda, Kunci Quartararo Juara Dunia! Enggak Berteman Dengan Pembalap Lain!

Maniakmotor – Fabio Quartararo adalah juara dunia MotoGP pertama dari Perancis. Di depan kamera tentunya ia terkenal memiliki kepribadian yang ramah, santai dan asik. Layaknya tidak memiliki musuh, ternyata Fabio Quartararo justru menjadi seseorang yang benar – benar berbeda saat visor helmnya diturunkan.

Pada 2021 lalu, abang Quartaraor yang berusia 22 tahun ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Namun, itu masih belum cukup, bahkan ia pernah berkata ingin menjadi seperti Rossi, yang tulisannya bisa cekidot disini. 

Di paddock, atau di luar sirkuit secara keseluruhan, doski tidak mengenal istilah ‘musuh’. Bila di kondangan aja jadi ajang pamer – pameran, apalagi di MotoGP, pada suatu titik mereka harus saling unjuk gigi.

Fabio Quartararo di luar sirkuit

Ajang unjuk gigi itu biasanya enggak kelihatan, alias tertutup helm, hehe. “Pada saat balapan, anda ‘tidak akan bisa’ memulainya dengan mengatakan ‘bahwa anda siap kalah’. Justru, harus mengatakan, bahwa ‘anda adalah yang terbaik’, titik,” sebut Quartararo dengan mengejutkan, yang biasanya senyum – senyum bae.

Lebih mengejutkan lagi, di dalam helm, Quartararo adalah orang yang benar – benar berbeda. “Saya menjadi pembunuh berdarah dingin. Tidak peduli siapa di depan, dan tanpa itu saya tidak bisa menjadi juara dunia,” tambahnya.

Namun, itulah pembalap normal menurut Fabio Quartararo. “Justru mereka yang dikelilingi keluarga dan teman – temannya setiap muncul di paddock itu yang tidak normal. Tentu saja saya memiliki rasa hormat pada pembalap lain, namun teman tidak,” tutup Quartararo dengan jujur.

Raider

BACA JUGA

Road Race 2022: Aditama Racing Kedatangan 4 Pembalap Baru! Regenerasi!

MotoGP: Ricard Jove Percaya Marc Marquez Belum Jompo, Bisa Juara Dunia 2022!

MotoGP: Awal Tahun, Gigi Dall’Igna Pamer dan Bocorkan Rahasia Ducati 2021!

MotoGP: Rossi Pensiun, Marquez ‘Istirahat’, Siapa Wajah Baru MotoGP 2022!

MotoGP: Tak Jadi Aramco, Tim VR46 Didukung Mooney! Apa Itu?

MotoGP: Stoner Harap Mental dan Psikis Marc Marquez Juga Pulih!