MotoGP: Kocak! Joki – Joki Harus Jago Bahasa Alien Saat Keluhkan Motor, Ini Videonya!

Maniakmotor – Jangan sampai lupa, bahwa film dokumenter MotoGP akan mulai ditayangkan pada 14 Maret mendatang di Amazon Prime. Tentunya berbagai promosi sudah digiatkan MotoGP, termasuk mengadakan launching secara langsung di Milan 1 pekan lalu.

Untuk semakin meramaikan promosi itu, baru – baru ini MotoGP juga sedikit memberikan teaser alias cicipan untuk para pengikut di media sosialnya. Kali ini kocak, dimana mereka menunjukkan suasana paddock ketika para pembalap MotoGP mengeluhkan tentang motornya ke para mekanik.

Di dalam video itu ditunjukkan Jack Miller, Joan Mir, Johann Zarco, Bagnaia, Fabio Quartararo, Aleix Espargaro dan masih banyak lagi joki lainnya. Kocak abiezz, ketika para joki menjelaskan masalah tentang motornya, bukan bahasa manusia lagi yang dipakai.

Mukin karena saking profesional, kalau kata komentator MotoGP, “mereka harus menjelaskan secara mendetail,”. Joan Mir sendiri berkata, “saya merasa seperti, woaaak,” tuturnya di video itu, kwkwk.

Valentino Rossi di lain tangan berkata, “tutututu,”. Yang paling menjiwai Jack Miller, bahkan sampai teriak, “whoooaaaak, whaaaa,” sambil mengambarkan dengan tangannya yang meliuk – liuk.

Sang juara dunia 2021, Fabio Quartarao juga nggak kalah kocaknya, “wwuuuuuww,” teriaknya mirip bersiul.

Yang masih kepo, bisa langsung cekidot videonya di bawah ini.

MM

BACA JUGA

Pasca Tes Mandalika: Brad Binder Prediksi Akan Susah Masuk Q2 Karena 8 Ducati!

MotoGP: Diprotes Karena Automatic Leveller, Ducati; “Kami Muak”!

MotoGP: Walau Nggak Dapat Jatah di M1 2022, Jake Dixon Dapat Pujian Manajer WithU!

Motor Sering Nganggur? RCB Sediakan Moto Cover E-Series!

BAGIKAN