MotoGP: KTM Buat Peringatan! Tidak Ada Pembalap Tetap Hingga 2023! Minta Giatkan Prestasi!

Maniakmotor – Pit Beirer, menjaga ambang semangat dan kegiatan perhatian di KTM tetap tinggi. Ia membuat mata melotot dengan pengumuman baru, bahwa tidak ada satupun dari empat pembalap yang akan lanjut ke tahun 2023.

Tahun ini sendiri, mereka telah mengubah susunan pembalap tim satelit untuk 2022, membawa pemenang kejuaraan dunia Moto2 Remy Gardner, dan Raul Fernandez sang runner up Moto2 tahun ini. Mereka menggantikan Iker Lecuona dan Danilo Petrucci yang keduanya terlihat memiliki banyak kesusahan bersama tim satelit KTM itu.

Tidak hanya perubahan pembalap, KTM juga merubah struktur di dalam pengurusan tim, dengan kedatangan Sterlacchini dan Guidotti. Pit Beirer memperingatkan akan adanya perubahan lain yang akan segera dilakukan. Bahkan mungkin saat kejuaraan dunia 2022 sedang berlangsung. Semua mata tertuju kepada duo pembalap barikan, yang kontraknya akan habis pada akhir 2023 itu.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan pemilik tim Tech3, Herve Poncharal. Sekarang kami memiliki delapan teknisi yang terikat kontrak KTM, bekerja di tim Herve. Kami akan terus memperkuat posisi kami di tim Tech3, sekarang ini kami telah menunjuk Esteban Garcia sebagai manajer teknis.” Terang Pit Beirer tetang KTM Tech3.

Dengan begitu, Pit Beirer memiliki harapan yang kuat untuk tim satelitnya di tahun 2022. “Kami berada di posisi yang baik untuk musim depan. Di sana kami juga akan menjadi mitra yang solid dengan adanya Remy Gardner dan Raul Fernandez, dua pembalap berbakat yang menjanjikan di kejuaraan.” Tambah Pit dengan optimis.

Berita burutk dari Pit Beirer tidak ditujukan  kepada salah satu pembalap, namun semua tahu bahwa performa Miguel Oliveira sedikit menurun tahun ini. Kendati memang KTM juga pontang panting,  yang menjalani pengalaman pertamanya tanpa jatah konsesi.

“Jika line up tim kami lemah, motor tidak akan berkembang dan kompetitis. Maka siklus ini akan terjadi berulang – ulang kali. Oleh karena itu, kami akan terus kritis dan tentu tidak ada yang memiliki pekerjaan tetap untuk tahun 2023.” Tutup Beirer membuat paddock KTM lebih bekerja giat.

Raider

Motogp: Quartararo Hibur Hamilton Setelah Gagal Juara Dunia! Ingin Coba F1 Mercedes Benz Juga!

Razlan Razali Meminta Maaf Setelah ‘Tidak Sengaja’ Mengkritik Petronas!

Habis Oneprix, VND Juga Dukung Piala Presiden Sentul Besar 2021!

Rey Ratukore Pertahankan ‘Tradisi’ Podium! Raih Juara Umum Kelas MP1 Piala Presiden 2021!

BAGIKAN