MotoGP: Lho! Marc Marquez Beneran Sembuh, Turun Dengan RC213Vs di Portimao! (Ada Video)

Maniakmotor – Setelah kata – kata Marc Marquez pada Press Confrence Honda hari Jumat kemarin, yang meyakinkan bahwa sang Juara dunia 8 kali itu akan hadir entah dengan Honda CBR-RR-Rnya atau RC213V-s nya, masih banyak yang meragukan. Misalnya Carlo Pernat, pengamat MotoGP dari Italia, yang artikelnya bisa dibaca disini.

Namun hari ini, 16 Januari 2022, HRC Repsol Honda Racing Team, buktikan bahwa omongannya  bukan wacana yang terlalu otpimis belaka. Melainkan kenyataan, bahwa mata Marc emang udah sehat untuk dibawa berkendara.

Itu diupload langsung oleh media sosial milik Repsol Honda tim baik di twitter, maupun instagram Marc Marquez. Dimana doski muncul di sirkuit Portimao yang ada di Portugal dengan RC213V-snya.

Dengan ini, kemungkinan dirinya bisa muncul pada ujicoba Sepang maupun Mandalika semakin besar. Apalagi di Qatar yang jaraknya masih sekitar 1 bulan lagi. Namun itu tetap dalam progress, apakah hari ini doski  benar – benar dapat berkendara dengan normal atau masih tertatih – tatih.

Video: *Tunggu Sebentar Hingga Termuat

 

MM

BACA JUGA

MotoGP: Walau Loncat – Loncat Pakai Motocross, Carlo Pernat Ragu Marc Marquez Hadir di Sepang, Penuh Resiko!

Bos MotoGP Pertegas, Bila Karantina 14 Hari, Maka Seri MotoGP Di Negara Tersebut Batal! Di Mandalika?

IDW (Indonesia Drag Wars) 402m dan 201m Tahun 2022 Hadir Dengan Hadiah Mobil dan Motor, Ini Jadwalnya!

MotoGP: Dighosting, Dovisiozo Curhat Diusir Secara Halus Dari Ducati!

BAGIKAN