MotoGP: Livio Suppo Ke Suzuki, Akan Jadi Yang Pertama Menang di 3 Pabrikan Berbeda?

Maniakmotor – Musim lalu Suzuki sempat kerempongan karena tidak ada manajer. Sahara yang posisi aslinya adalah pengembang mesin, justru dibuat memegang dua jabatan sekaligus yang pastinya membuat tangan penuh.

Setelah kekosongan posisi manajer dari kepergian Davide Brivio, akhirnya Suzuki temukan manajer barunya yang bernama Livio Suppo. Doski adalah mantan manajer Ducati dan Honda, yang sebenarnya juga sudah lama tidak ada di paddock MotoGP.

Tentunya hal ini jadi kebanggaan untuk Suppo, orang pertama yang mungkin bisa membawa kemenangan untuk 3 pabrikan berbeda. “Setelah empat tahun, akhirnya saya kembali ke MotoGP. Saya merasa terhormat untuk bisa ikut andil dalam proyek Suzuki ini. Tentunya akan jadi tugas yang menantang,” tutur Suppo dengan bangga.

Tim yang hebat pastinya datang dengan pembalap – pembalap yang hebat. “Rins dan Mir, keduanya bisa bertarung untuk posisi puncak. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat baik untuk kami semua,” lanjut Suppo dengan optimis.

Walau empat tahun ini Suppo jarang nongkrong di paddock MotoGP, tapi doski juga mengerti kondisi saat ini. “Semua kencang, dan kami juga merupakan grup manusia. Artinya, ini akan jadi tantangan yang sulit untuk kami semua. Namun, saya siap membawa permainan saya ke dalam kejuaraan ini,” tutup Livio Suppo memberikan ancaman.

MM

BACA JUGA

Pasca Tes Mandalika: Pecco Bagnaia Keluar Dari Sarang, Umumkan Incar Juara Dunia!

Moto2: Pit Beirer; “Pedro Acosta Perhiasan Mewah Bermasalah Yang Kami Miliki!”

BAGIKAN