MotoGP: Mantan Pembalap WSBK Fores, Jadi Pelatih Martin dan Zarco di Pramac!

Maniakmotor – 2 nyamuk dalam 1 tepokan buat Xavi Fores di tahun 2022 ini. Doski dapat kontrak untuk menjadi pembalap di Octo Pramac pada kelas MotoE. Dan mengejutkannya mantan pembalap WSBK itu juga turut menjadi pelatih di tim Pramac Racing.

Buat yang belum tahu, Fores menghabiskab 3 musim di Honda dan BMW dalam kejuaraan British Super Bike di tahun 2019 dan 2021. Di tengah – tengah dua musim itu, doski jadi pembalap di WSBK bersama Kawasaki. Sayangnya doski harus mengalami kendala di tahun 2021 dimana cidera menjadi salah satu faktor utamanya.

Berbicara tentang kesempatan emas ini, Fores sangat optimis dan memiliki ekspetasi yang baik. “Era baru telah dimulai dalam karir olahraga saya. Setelah beberapa bulan yang sulit, dengan senang saya mengumumkan bahwa saya akan menjadi bagian dari Octo Pramac dan pelatih di Pramac Racing,” tutur pembalap berumur 37 tahun dari Spanyol itu.

Yang dilatih juga bukan sembarang pembalap, Martin dan Zarco menunjukkan potensi yang sangat baik di tahun 2021. Tentunya 2022 ini juga menjadi harapan berbagai orang, terutama Pramac untuk bisa melihat perkembangan kedua pembalap tersebut.

“Bisa bekerja dengan 2 nama besar seperti Jorge Martin dan Johann Zarco adalah hal yang sangat membanggakan. Saya menantikan untuk bisa memulai karir saya ini,” tutup Fores dengan harapan besar.

Raider

BACA JUGA

MotoGP: Aleix Espargaro Sudah Menyerah Juara Dunia MotoGP! Loh?

MotoGP Qatar 2022 Di Depan Mata, Ini Jadwalnya!

MotoGP: Yamaha Sudah Lamar Joan Mir Dan Lupakan Quartararo? Ini Analisis Dazn!

Jawara Sumatera Cup Prix Seri 1-Jambi Banyak Yang Pakai Velg RCB SP 522 Dan SP 811!

BAGIKAN