MotoGP: Mas Bo Bendsneyder Janji Tampil Lebih Baik di 2022! Tidak Sabar Balap di Mandalika!

Maniakmotor – Seri pertama Moto2 Qatar tahun ini, menjadi sorotan banyak penggemar Indonesia. Kala itu, Bo Bendsneyder, pembalap tim Indonesia, Mandalika Racing Team bisa tampil baik di sesi latihan bebas bahkan mendapatkan front row pada kualifikasi di posisi ke-3.

Sayang, pada seri pertama itu dia hanya dapat finish di posisi ke-9. Dan setelah itu mengalami banyak masalah terutama dalam urusan fisik. Doski ternyata mengidap penyakit arm pump, yang membuat ketahanan tangannya itu tidak kuat pada saat balapan.

Setelah tidak finish dan jatuh di Portugal, ia kemudian juga hanya finish di posisi ke-14 di Jerez, dengan alasan yang sama yaitu arm pump. Alhasil, ia menjalani operasi arm pump tersebut dengan harapan lebih cerah. Hasil terbaiknya adalah di Le Mans, dengan finish di posisi ke-5. Namun bila kita rangkum musim 2021 ini, terlihat mas Bo kesulitan untuk muncul di dalam posisi 10 besar, dan bahkan susah untuk dapat poin.

Mas Bo Jatuh di Portugal

Menutup musim di Valencia dengan finish di posisi terakhir, dan akhirnya hanya menempati posisi ke-16 di kejuaraan dunia 2021, mas Bo pastinya kecewa. “Musim ini banyak naik dan turunnya, namun dari sisi turun ini kami akan belajar untuk musim 2022. Kami kalah dan menang bersama, dan pastinya kami mencoba untuk bisa memperbanyak kemenangan pada 2022,” tukas Bo Bensneyder dengan positif untuk 2022.

Mas Bo juga sudah melihat kalender 2022 yang akan singgah di Mandalika, Indonesia. “Saya sudah melihat sirkuit Mandalika pada gelaran WSBK kemarin. Dan saya pikir, tahun depan akan jadi gila dan seru. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk menjajal sirkuit ini,” tutup Bo Bensneyder di instagram resmi milik Mandalika Racing Team.

Raider

BACA JUGA

WSBK: Redding Ingkatkan, Winglet Justru Bisa Bikin Motor Pelan!

MotoGP: ‘Ditendang’ Dari MotoGP? Petrucci Curhat Tidak Dihormati!

MotoGP: Jos Gandos Pada Awal Musim, 2021 Jadi Yang Terbaik Buat Zarco!

MotoGP: Rossi Beberkan Pentingnya Latihan Ngepot! Bumbu Rahasia Pembalap Dunia!

Ganti Per Kopling! Tarikannya, Cing..!!!