nhk

MotoGP: Maverick Vinales Akan Tampil Debut Dengan Aprilia di Test Misano, 31 Agustus!

Maniakmotor – Hari ini (26 Agustus 2021) Aprilia mengkonfirmasi sekaligus mengumumkan bahwa Maverick Vinales akan tampil di test Misano pada 31 Agustus 2021, hari Selasa minggu depan menggunakan motor RS-GPnya itu. Meskipun kontrak Vinales adalah untuk tahun 2022, namun Aprilia benar – benar mengusahakan agar Vinales bisa tampil di tahun 2021 bersama mereka.

Private test ini sebenarnya dipesan untuk test ridernya Andrea Dovisiozo. Namun Dovi terlihat sudah semakin memepet ke sisi tim satelit Yamaha yang juga sedang mencari – cari pembalap pengganti Valentino Rossi. Oleh karena itu, Aprilia membatalkan rencana tesnya dengan pembalap Italia itu.

Tentunya berbagai pihak di Aprilia sudah tidak sabar untuk menyambut Maverick Vinales di dalam timnya itu. “Dari sudut pandang teknikal sendiri, selalu mengesankan untuk bisa mendengar impresi pembalap mengenai motor kami, terutama yang pertama kali mengendarai. Terlebih lagi bisa bekerja sama dengan salah satu jawara seperti Maverick Vinales, yang tentunya akan kami sambut dengan hangat.” Sebut technical manager Aprilia Romano Albesiano.

Namun Aprilia juga tidak langsung memaksakan atau mengharapkan Vinales bisa tampil langunsg sangat spektakuler. “Tentu fase awal adalah adaptasi, yang terdiri atas penyesuaian ergonomi dan setup motor, yang pastinya berbeda dari setiap pembalap. Namun saya yakin talenta dan bakat Maverick akan cepat bisa terlihat. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya.” tambah Romano dengan semangat.

Tentunya test privat untuk Vinales ini menjadi tolak ukur, pada apakah ia bisa tampil di tahun 2021 ini sebelum musim berakhir. Mari kita tunggu hasilnya.

Oke guyss….. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353