MotoGP: Maverick Viñales Menjadi Harapan Aprilia di Masa Depan!

Maniakmotor – Mending berjuang dengan yang sekarang, atau ganti baru ke yang lain. Yang pasti, Aprilia jangan sampai salah lihat rumput tetangga dalam mencari langkah selanjutnya. Itu yang lagi digalaukan Aprilia, terutama dengan kontrak dua pembalapnya yang akan habis di akhir tahun 2022 mendatang.

Untuk Aprilia, bisa dibilang kedua pembalapnya bagus dan menjanjikan. Ada Vinales, yang kemampuannya apik, namun hanya kurang konsistensi saja sejak di Yamaha. Mereka juga punya Aleix Espargaro, pembalap setia yang mulai konsisten tampil di dalam sepuluh besar dengan RS-GPnya. Keduanya aset penting yang mereka elus – elus.

Yang pasti untuk saat ini mereka masih sayang keduanya, “Aleix Espargaro memiliki mental yang bagus dalam bersaing. Beberapa tahun ini menjadi dasar untuk kami dalam pengambilan keputusan selanjutnya, dan kalau menurut saya kami harus tetap membawanya hingga beberapa evolusi motor mendatang,” tukas Paolo Bonora, Manajer Balapannya Aprilia.

Sementara, mereka juga yakin dengan performa Vinales yang katanya punya banyak potensi dan bakat.  “Dalam lima seri, ia sudah bisa membawa Aprilia ke dalam sepuluh besar di posisi ke-8. Dan pada seri itu, ia juga bisa memimpin di depan Aleix Espargaro. Pastinya kombinasi ini sangat cocok untuk menemukan evolusi kekurangan motor kami,” lanjut Paolo dengan berpikir keras.

Maveric Viñales Latihan Pakai Aprilia RsV4

Yang pasti, uji coba Sepang mendatang akan jadi ajang mengembangkan motor, terutama buat Maverick Viñales. “Kami mengerti, pasti susah setelah 5 tahun lebih membawa satu motor, lalu pindah ke motor kami. Untuk saat ini kami akan mencoba waktu yang berbicara, dan kami akan mencoba meningkatkan sedikit – sedikit untuk doski (vinales),” tutup Paolo sambil mengawasi Vinales yang sedang berlatih dengan Ducati RSV4-nya.

Bisa – bisa keduanya lanjut sampe 2023?…. Raider

BACA JUGA

WSBK: Redding Ingkatkan, Winglet Justru Bisa Bikin Motor Pelan!

MotoGP: ‘Ditendang’ Dari MotoGP? Petrucci Curhat Tidak Dihormati!

MotoGP: Jos Gandos Pada Awal Musim, 2021 Jadi Yang Terbaik Buat Zarco!

MotoGP: Rossi Beberkan Pentingnya Latihan Ngepot! Bumbu Rahasia Pembalap Dunia!

Ganti Per Kopling! Tarikannya, Cing..!!!