MotoGP Misano-1 2020: Rossi Terkesan Pada Miguel Oliveira

Rossi dan Oliveira

ManiakMotor – Asli ini dibicarakan langsung Valentino Rossi saat jumpa pers wajib menghadapi GP Misano pada Kamis 10 September 2020. Di acara itu dia memuji Miguel Oliveira yang ikut hadi juga di konfrensi pers.

“Saya selalu mengamati pembalap muda dari kelas kecil. Sudah pasti mengikuti Miguel yang naik ke MotoGP. Saya suka dengan gayanya. Sejak awal dia memang cepat,” puji Rossi pada pembalap Portugal yang membela KTM Tech3 tersebut.

Oliveira adalah juara saat ronde 4 MotoGP di Austria 2. Rossi mengagumi tekniknya saat melewati Jack Miller (Pramac Ducati) dan Pol Espargaro (KTM Red Bull Factory). Katanya dia sangat tenang mengawasi kemelut Miller dan Pol, lantas melewati keduanya.

“Miguel pembalap cerdik, bersih dan presisi. Itu ia tunjukan saat juara di Austria. Menurut saya, ia akan jadi pembalap top ke depan,” terang Rossi sambil melirik Oliveira yang senyum-senyum dapat pujian dari joki paling senior.

Bagi Rossi kemampuan Oliveira ini juga didukung KTM yang sedang berkembang pesat. Dan sekarang katanya menjadi motor yang sangat kompetitif. “Pujian itu semoga tidak menjadi tekanan buat saya,” rendah Oliveira dengan senyum. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano-1 11 – 13 September 2020 Moto2 dan Moto3

Jumpa Pers MotoGP Misano-1 2020: Dihadiri Rossi Bersama Adiknya Dan Muridnya..!

Jumpa Pers MotoGP Misano-1 2020: Dovizioso ‘Bantah’ Ke Petronas Gantikan Rossi..!

Jumpa Pers MotoGP Misano 2020: Rossi Bantah Pensiun, 99% Teken Kontrak Petronas..!

MotoGP Misano 2020: Jorge Martin Positif Covid-19, Dilarang Hadir..!

BAGIKAN