nhk

MotoGP Mugello 2021: ‘Pecco’ Bagnaia Settingan Desmosedici, Menuju Kualifikasi

Pecco Bagnaia

ManiakMotor – Heri  pertama motor Italia dan pembapnya tercepat di sirkuit Muggello, Italia pada Jumat 28 Mei 2021. Ducati dan Francesco Bagnaia yang menguasai Mugello. Tim dan dirinya berencana memperbaiki setelan Desmosedici untuk FP3 dan lajut kualifikasi Sabtu 29 Mei.

Balapan kandang bagi Pecco dan Tim Lenovo Ducati  khir pekan ini, didikan Valentino Rossi itu mencetak 1:46.147. Sebanarnya sudah sangat cepat mengingat catatan tersebut dibuat di FP2 alias hari pertama. Best time di Muggelo adalah 1’45.519 dicetak Marc Marquez dengan Honda pada 2019.

“Pasti senang balap di negeri sendiri. Apalagi hari pertama di Mugello motor sudah enak! Di sini saya merasa jauh lebih nyaman sejak awal! Kami melakukan setelan n yang hebat pada  Desmosedici. Itu memungkinkan saya untuk segera pas geber motor di Mugelo,” terang Pecco yang atap rumahnya kelihatan dari sirkuit.

Pecco juga masih perlu mengubah beberapa penyetelan untuk menghadapi FP3 berusaha masuk di Q2. Lantas memperbaiki pula setelan kecepatan khusus kualifikasi. Tentu dia mengincar barisan depan di garis start.

“Sangat penting untuk mendapatkan awal yang baik. Sabtu ini setelah kualifikasi, masih ada sesi FP4. Sesi ini penting untuk mengkonfirmasi beberapa pilihan setelan motor saat lomba. Doakan saja,” imbau Pecco.

Amin.. M10LO

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Hasil MotoGP Mugello, Itallia 28 – 30 Mei 2021, Moto2, dan Moto3

FP2 MotoGP Mugello 2021: Bagnaia Dengan Senyum Tercepat Dengan Ducati

FP1 MotoGP Mugello 2021: Yamaha & Ducati Akan Saling Geser, Vinales Tercepat

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353