MotoGP: Musibah Lagi Untuk Rossi, Ayahnya Tabrak Pejalan Kaki!

Maniakmotor – Seperti yang kita ketahui, Valentino Rossi baru saja dinyatakan positif Covid-19 dua hari lalu setelah sampai di Abu Dhabi, dan tidak akan bisa mengikuti gelaran 12 hours of Gulf 7-8 Januari, Minggu ini.

Saat doski dikarantina 7 hari di negeri Uni Emirat Arab itu, musibah harus menimpa Ayahnya yang kali lalu sempat dirawat di Rumah Sakit. Kali ini Ayahnya menabrak pejalan kaki dikota B, pada 5 Januari 2022 kemarin. Untungnya tidak terjadi kekerasan anatara kedua pihak, dan kecelakaan ini tidaklah fatal.

Pejalan kaki yang ditabrak adalah seorang pria. Dimana pria itu tertabrak di bagian kaki dan jatuh ke tanah dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang. Namun, korban harus dilarikan dengan layanan ambulans ke rumah sakit. Dan kabarnya korban akan sembuh dalam waktu 5 hari perawatan dan pemeriksaan.

Beruntung karena Ayah Vale yang mantan pembalap Rally dunia itu masih punya reaksi yang cukup cepat untuk bisa mengelak sedikit, sehingga mobilnya tidak menabrak secara telak. Namun rincian kecelakaan akan diteliti lebih lanjut oleh Polisi Italia setempat.

Bukan waktu yang cukup beruntung untuk keluarga Rossi. Namun ini bisa saja lebih buruk.

Raider

BACA JUGA

MotoGP: Marc Marquez Terancam Absen Lama Lagi, Plan B Bradl, Plan C Lecuona?