MotoGP: Paolo Ciabatti Enggak Sabar Ke Indonesia, Berterima Kasih Ke Wonderful Indonesia!

Maniakmotor – Tim Gresini memang sejak kala sudah terkenal dengan berbagai sponsor – sponsornya dari Indonesia. Misalnya Federal Oil alias oli dari Indonesia yang mungkin bro dan sister sudah pernah pakai di dapur pacunya.

Selain itu, juga ada antangin, merek obat herbal atau  kalau bahasa sehari – harinya, “obat warung”. Obat mujarab ini juga salah satu merk obat bebas yang paling terkenal di Indonesia. Khususnya buat mereka yang lagi masuk angin atau bepergian.

Namun tahun ini, enggak hanya dua merk Indonesia itu saja yang tercantum di motor Gresini. Karena di bawah winglet, bagian depan motor, ternyata juga ada logo wonderful Indonesia.

Tentunya kita tahu, bahwa tanah tercinta NKRI adalah tempat yang memang bagus alias “wonderful”. Logo ini adalah program dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, yang digunakan untuk mempromosikan pariwisata ke Indonesia.

Paolo Ciabatti

Oleh karena itu, Paolo Ciabatti turut berterima kasih kepada Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, “kepada semua fans Ducati Indonesia, kami sangat senang dan tidak sabar untuk datang ke Lombok dalam rangka tes MotoGP untuk pertama kalinya di Sirkuit Mandalika, terima kasih wonderful Indonesia,” tukas Paolo Ciabatti dengan antusias.

Pastinya jadi kebanggan Indonesia bisa memberikan dukungan di salah satu tim papan atas MotoGP, yang bahkan menempati posisi pertama lewat Enea Bastianinni di uji coba Sepang kemarin.

~pesona Indonesia! Raider

Enea Bastianini

BACA JUGA

Velg RCB CR55 Spesial! Bahan Karbon, Ringan Abis, Untuk MX-King!

Yamaha Fazzio, Aki Dibawah Kaki Namun Enggak Akan Kemasukan Air! Ini Teknologinya!

MotoGP: Oliveira Kritik KTM! Filosofi Motor Baru Malah Keliru!