MotoGP: Pecco Bagnaia Senang, Suasana MotoGP Semakin Santuy!

Maniakmotor – Nyaris saja, Bagnaia menjadi juara dunia tahun ini. Tentu sebagai runner up, dirinya menjadi calon juara dunia2022  yang kuat. Apalagi, kalau Ducati juga bisa mengembangkan motornya semakin jos, pasti tiada duanya.

Setelah uji coba Jerez lalu beres, doski juga mempersiapkan fisiknya dengan pergi ke ruang operasi untuk pencabutan plak dari bahu, pasca cedera dari kecelakaan di Brno 2020 lalu. Sudah mulai mendingan, doski akan mulai kembali berlatih fisik dan berlatih motor, tentu sembari melihat kalender yang semakin dekan dengan uji coba awal tahun Sepang.

Bila ada yang ingin ia bawa ke tahun 2022 selain performa baik dengan Desmosedici-nya. Ia juga ingin membawa, sekaligus membangun suasana meriah dan unik yang ada di timnya tahun ini. Suasana kekeluargaan yang bersama bisa berkolaborasi secara baik dengan kru timnya maupun kepada rekannya Jack Miller.

Merenung kembali pada sejarah persaingan di MotoGP, mulai dari Mick Doohan, Max Biaggi, Casey Stoner, Loris Capirossi, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo tampak seperti masa lalu. “Karena saya pikir olahraga kami ini sedang berubah. Dan saya pikir ini adalah halaman yang bagus dalam olahraga ini. Di mana rasa hormat menjadi hal utama,” sebut Bagnaia degan lega ketika diwawancarai Autosport.

Berbeda pada Ducati jaman Casey Stoner dan Loris Capirossi, yang kata Stoner sangat tertutup satu sama lain. “Tahun ini, kami dengan santuy justru banyak berkolaborasi satu sama lain dan itu membantu pekerjaan kami menjadi lebih mudah. Karena terkadang kami menggunakan setingan yang berbeda, dan setelah itu kami berdiskusi bersama,” lanjut Bagnaia walau tetap memiliki hubungan rival dengan Miller.

Tentu berama Miller di satu tim yang sama juga menjadi kepuasan tersendiri buat Bagnaia. “Selain dia adalah orang yang baik dan santuy, kami merasa cocok satu sama lain dan kami memiliki hubungan yang baik. Kami adalah dua pembalap cerdas, dan bersama – sama pasti kami bisa membuat balapan yang lebih baik dari dalam garasi Ducati,” tutup Bagnaia dengan tersenyum.

Raider 

BACA JUGA

MotoGP: Raul Fernandez Klarifikasi Masalah di KTM Ajo, Kurang Tuntunan Aja!

MotoGP: Miller Lihat, Standard Joki MotoGP Berubah Karena Marquez! Harus Jadi Atlit Elit!

MotoGP: Ducati Lihat Bagnaia Mantap, Miller Masih Kurang!

Galang Hendra Siap Turun Di Kelas Apapun Untuk 2022! Kalau WSSP300, Juara Dunia!

 

BAGIKAN