MotoGP: Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin Jalani Operasi Karena Cedera Awal Tahun!

Maniakmotor – Sempat terjatuh di Portimao pada awal tahun ini, Jorge Martin sempat absen empat seri, menutup performa awal tahunnya yang sangat brilian sebagai seorang rookie di tim Pramac Ducati tersebut.

Ternyata liburan musim dingin tahun ini, juga ia manfaatkan untuk menyembuhkan cedera ‘lamanya’ itu. Saatnya liburan dan juga untuk Operasi buat Jorge Martin. Bukan operasi pasang tulang atau yang benar  – benar mengkhawatirkan, ternyata ia hanya mencabut plat dari tangan dan pergelangan kaki kanannya.

Semua berjalan di Instituo Universitario Dexeus di Barcelona, di mana doski menunjukan foto dirinya dan mengumumkan bahwa semua berjalan dengan baik – baik saja. “Yey, operasi selesai, saya merasa hebat dan sudah tidak sabar untuk tahun 2022 mendatang. Terima kasih untuk semua dukungan hangatnya,” Tukas Martin di media sosialnya.

Setelah Operasi ini, Martin berencana untuk beristirahat selama beberapa hari sebelum kembali ke latihan musim dingin, menyiapkan dirinya untuk tahun 2022 yang sangat ia tunggu – tunggu dan menjadi pembalasan tahun ini yang menurutnya masih kurang dari ekspetasi.

Doski ingin tampil dengan performa terbaik dari awal tahun 2022. Itu menjadi tujuan barunya, setelah menjadi rookie terbaik tahun ini, tentu selanjutnya adalah untuk memantapkan performanya di kelas teratas kejuaraan ini. Kini dirinya juga sudah menjadi pusat mata di paddock. Adaptasinya sangat baik dan cepat, ia bisa menyesuaikan diri dengan motor Ducatinya bahkan dari seri pertama di Qatar.

Tentu beberapa hal yang kurang dari dirinya adalah konsistensi dan kesinambungan. Ia juga sudah pernah membicarakan hal itu, dan di tahun 2022 dia akan menunjukan kebolehannya di atas motor Ducati. Bahkan ia berencana untuk menandingi pembalap Ducati lainnya seperti Jack Miller, dan Bagnaia.

Raider

BACA JUGA

Motogp: Quartararo Hibur Hamilton Setelah Gagal Juara Dunia! Ingin Coba F1 Mercedes Benz Juga!

Razlan Razali Meminta Maaf Setelah ‘Tidak Sengaja’ Mengkritik Petronas!

Habis Oneprix, VND Juga Dukung Piala Presiden Sentul Besar 2021!

Rey Ratukore Pertahankan ‘Tradisi’ Podium! Raih Juara Umum Kelas MP1 Piala Presiden 2021!