MotoGP: Perubahan Persahabatan Morbidelli dan Bagnaia, Jelang Perebutan Juara Dunia 2022!

Maniakmotor – Dari sisi VR46 Academy, Bagnaia menjadi yang paling sukses di kejuaraan MotoGP tahun ini. Sementara Morbidelli yang tahun lalu tampil cemerlang harus terkendala banyak hal. Salah satunya fisik, terutama diwaktu cedera lututnya kambuh di seri Le Mans lalu.

Morbidelli dan Bagnaia, keduanya adalah murid unggulan VR46 yang sering berlatih di VR46 Ranch. Dua – duanya boleh pamer gelar juara dunia Moto2 di dadanya. Dan saat ini, mereka berdua bahkan juga sudah mencicipi rasa runner up di kejuaraan MotoGP.

Bila ditanyakan kapan bersaing untuk juara dunia, pastinya persaingan sudah dimulai dari sekarang. “Hubungan telah berubah, terutama sejak kami menginjak kelas ini. Kami sudah berbeda tim dan pabrikan, namun kami tetap satu keluarga di dalam VR46. Sehingga tentu saja tidak banyak yang berubah,” tukas Morbidelli dengan santai.

Sebagai sesama murid di satu perguruan, Morbidelli tentunya juga mengenal Bagnaia dengan baik. “Dibanding Valentino, dia banyak diam dan tidak tidak terlalu banyak berbicara. Di luar lapangan kami juga membicarakan hal – hal yang menarik. Namun tentu kami adalah rival di dalam satu sirkuit, dan itu tidak akan pernah berubah,” tambah Morbidelli yang memperjelas rivalitasnya.

Dan rivalitas ini justru sangat disyukuri oleh Morbidelli, “saya sudah mengenal dirinya lebih dari lima tahun lalu. Saat itu ia umur 14 dan saya umur 16, bahkan kami juga satu kamar, hehe. Dan siapa sangka kami bisa berada disini sekarang. Bila nanti saya dan dirinya memperebutkan juara dunia, pasti asyik. Saya merasa beruntung bisa mengenalnya denga baik hingga saat ini,” tutup Morbidelli dengan tersenyum.

Raider 

BACA JUGA

WSBK: Redding Ingkatkan, Winglet Justru Bisa Bikin Motor Pelan!

MotoGP: ‘Ditendang’ Dari MotoGP? Petrucci Curhat Tidak Dihormati!

MotoGP: Jos Gandos Pada Awal Musim, 2021 Jadi Yang Terbaik Buat Zarco!

MotoGP: Rossi Beberkan Pentingnya Latihan Ngepot! Bumbu Rahasia Pembalap Dunia!

Ganti Per Kopling! Tarikannya, Cing..!!!

BAGIKAN