nhk

MotoGP: Pirro Jadi ‘Pemimpin’ Ducati Dalam Tes Misano Nanti! Penonton Gratis Masuk!

Maniakmotor – Ducati akan menjadi tuan rumah dalam tes pribadi pada 20 dan 21 juli di Sirkuit Misano itu. Tim tuan rumah berwarna merah itu akan menjalani tes dengan Panigale V4S-nya bersama Honda dan Aprilia. Sementara itu, akan diberikan jatah menonton gratis kepada 500 orang beruntung yang tiba.

Tentunya akan jadwal ini sendiri akan menjadi kesempatan bagus bagi para pembalap yang hadir untuk bersiap pada Austria Grand Prix, atau yang lebih tepatnya Grand Prix ‘ganda’ Austria nanti. Dengan begitu mereka dapat melenturkan tubuh lagi setelah banyak ‘rebahan’ saat berlibur musim.

Oh iya, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Tes ini akan dibukakan untuk umum secara gratis-tiss. Para penonton yang hadir akan diarahkan ke tribun C, dengan menerapkan protokol-protokol kesehatan yang berlaku. Tentunya setelah batas jumlah penonton tercapai tribun akan ditutup.

Program test akan dilaksanakan dari jam 09.00 hingga jam 13.00. Lalu akan dilanjutkan ke sesi kedua pada 14.00 hingga jam 18.00 waktu Italia setempat.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353