nhk

MotoGP Portimao 2020: Joan Mir Akan Bantu Rins 1 – 2 Kajuaraan Dunia

ManiakMotor – Joan Mir datag ke sirkuit Portimao, Portugal sudah dalam status juara dunia MotoGP 2020. Tetapi pekerjaannya belum selesai untuk Suzuki. Dia harus membawa Suzuki untuk dapat titel tim dan merek, istilahnya Triple Crown.

Terutama lagi membantu teman setimnya Alex Rins untuk  bisa kedua di klasemen, sehingga Suzuki 1 – 2. Rins saat ini di posisi ke-3 klasemen, beda 4 point dengan Franco Morbidelli (Petronas) yang ke-2.

“Tim belum melakukan diskusi untuk saling mendukung. Tetapi jika ada perintah, rasanya tidak akan kesulitan membantu Alex dapatkan posisi kedua di kejuaraan,” terang Mir saat jumpa pers wajib diadakan di Portimao pada Kamis 19 November 2020.

Mir juga bilang, posisi membantu lihat situasi. Maksdunya, jika Rins dalam posisi enak dia nggak akan ikut campur ketika balapan. Beda andai Rins dalam kepepet dan Mir punya kans, dia janji akan membantu untuk hitung-hitungan point.

Terakhir Mir mengabarkan sudah merayakan juara dunianya dengan keluarga sendiri, “Minggu usai race, kami pergi makan malam. Pekan ini banyak wawancara dengan para media. Saya menikmati momennya. Sekarang misinya untuk Suzuki,” tutup Mir dengan sumringah. Rainder

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Portimao 2020: Marini, Untuk Juara Moto2 Jangan Abai Masukan Rossi..!

Jelang MotoGP Portimao 2020: Morbidelli Membela Kedua Dunia..!

MotoGP 2020: Kevin Schwantz, Faktanya Joan Mir Juara Dunia, Perdebatan Berakhir..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353