MotoGP Portimao 2021: Start Ke-19 Finish Ke-8 di Misano, Vinales Optimis di Portugal!

Maniakmotor – Baru sekitar tiga bulan atau sekitar 3 seri tampil bersama Aprilia, Vinales sudah  bisa finish di posisi ke-8 dan mencetak posisi terbaiknya tahun ini. Dengan begitu, doski berharap akan hasil yang serupa di MotoGP Portimao kali ini.

Tidak hanya doski bisa finish satu posisi di belakang rekan setimnya Aleix Espargaro yang juga tahun ini tampil dengan cemerlang. Namun ia bisa finish 0.2 detik di belakang rekan satu negaranya itu, menunjukan potensi lainnya dengan motor barunya itu.

Dan yang lebih gila lagi, saat itu ia start dari posisi ke-19 dan bisa mendekati rekan timnya yang start dari posisi ke-11. “Saya datang di Portimao dengan mental yang sangat positif, hasil di Portimao kemarin tidak hanya sekedar urutan belaka, dan sangat lebih dair itu.” Tukas Vinales dengan senyum lebar.

Karena dengan hasil di Misano kemarin, Vinales merasakan keberhasilan yang terang. “Karena kami memang bekerja dengan sungguh – sungguh untuk memantapkan RS-GP ini. Dan keberhasilan kemarin memastikan bahwa kami juga bisa mendapatkan hasil serupa di sini.” Tambah sang pembalap bernomro start 12 itu.

Faktanya, sampai saat ini mereka masih selalu mencoba untuk mencocokan RS-GP dengan gaya bawa Vinales. “Yang tentunya saya harap bisa membantu kami di musim tahun 2022 nanti dengan Aprilia.” Tutup Vinales dengan optimis ke depan.

MM

BAGIKAN