nhk

MotoGP: Puig Puji Marc Marquez! Hanya Marc, Membalap Dengan Satu Setengah Tangan!

Maniakmotor – Tahun ini merupakan tahun yang berat untuk Honda. Dari 9 seri, hanya Marc yang dapat membawa mereka menang 1 kali di Sirkuit Sachsenring. Tanpa Marc, HRC benar-benar kesulitan mengupas rahasia dari batasan motor buatan Jepang itu.

Sementara itu Alebrto Puig, Pak menajer dari tim Repsol Honda enggak menyembunyikan bahwa mereka saat ini sedang kesusahan. “Secara umum pastinya tidak bagus bila anda melihat hasilnya secara keseluruhan.” Tukas Puig dengan lantang kepada media asing di tempat.

Sebenarnya Honda berhadap Marc bisa tampil dengan konstan. “Dan itulah yang masih tidak dapat ia lakukan. Sementara Espargaro juga mengalami kesulitan dengan motor kami, sama seperti Nakagami dan Alex. Tentunya kami tidak bisa berkata bahwa tahun ini kami ‘baik-baik saja’.” Tambah Puig dengan nada kecewa.

Meskipun begitu, Puig juga tetap melihat sisi terang dari bagian gelapnya. “Di sisi lain, kami menjadi mengerti masalah utama dari motor kami. Terutama dari Marc yang bisa menang di Sachsenring. Kami mencoba mengerti dan meneliti ini semua, dan itu membawakan beberapa harapan positif,” sebut Puig tersenyum.

Kepada media asing ini, Puig juga mengeluarkan unek-uneknya tentang Marc yang tahun ini sering di Bully netijen tercintah, hehe. “Saya memang bukan orang yang membaca banyak surat kabar dan berita-berita online. Namun saya rasa banyak sekali komentar-komentar aneh kepada Marc. Maka saya perlu beritahu, bahwa Marc kembali dengan situasi yang sangat susah. Bahkan ini hal ini lebih berat dari apa yang dibayangkan Marc sendiri.”Curhat Puig.

Puig juga menambahkan bahwa hanya Marc yang bisa melakukan aksi ini, “Saya tidak berbicara sebagai manajaer, namun sebagai mantan pembalap. Saya tidak berkata dia membalap dengan satu tangan, namun dengan satu setengah tangan. Pastinya ia tidak akan bisa membalap dengan 100%, dan itupun hanya dia pembalap yang bisa melakukannya.” Tutup Puig dengan lega.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353