Motogp: Quartararo Hibur Hamilton Setelah Gagal Juara Dunia! Ingin Coba F1 Mercedes Benz Juga!

Maniakmotor – Akhir pekan kemarin, terdapat drama yang menegangkan di olahraga mobil F1. Perebutan juara dunia antara Hamilton dan Max Verstappen menjadi sorotan mata di seluruh dunia. Meskipun begitu, yang behasil mendapatkan gelar juara dunia tahun ini jatuh kepada Max, pembalap dari tim Honda Red Bull itu.

Tentu saja El Diablo mendukung Hamilton dalam gelaran ini. Pasalnya mereka berdua sudah akrab dari sejak Fabio berada di tim Petronas SRT dari tahun 2019. “Akhir pekan ini saya menghibur Lewis, karena saya sudah lebih mengenalnya.” Tukas sang juara dunia MotoGP 2021 itu.

Lewis yang merupakan sosok senior di F1 itu pun juga dihormati oleh Fabio. “Saya segan dengan beiau, dia memiliki semua jenis pengalaman. Tidak hanya itu, ia terkenal dengan sangat baik dalam mengelola emosinya, yang mengantarkan dirinya sebagai pemenang 7 kejuaraan dunia.” Terang pembalap dari Perancis itu.

Saat ini Quartararo yang sudah pernah membawa F1 dengan McLaren jga bersemangat untuk bisa mengendarai Mercedes Benz milik tim Petronas tersebut. “Saya sendang mendorong keras proposal untuk menguji coba salah satu mobil mereka di sirkuit. Saya sudah mencoba di simulasi, dan masih agak buruk.” Tambah Fabio.

Fabio juga berharap permintaan ini dapat terkabulkan. “Saya berharap mencoba tahun depan, dan mungkin bisa menjadi hadiah saat liburan musim dingin sebelum uji coba di Sepang mendatang.” Tutup Quartararo tersenyum.

Raider

 

 

BAGIKAN