MotoGP: Sebentar Lagi Jadi Ayah, Rossi Males Jadi Tester Ducati! Dakar Juga Ngeri!

Maniakmotor – Sebentar lagi Rossi akan dipanggil babeh, bapack, om, atau apa aja deh, yang pasti doski akan jadi seorang ayah, hehe. Oleh karena itu, sebelum berangkat ke Abu Dhabi untuk menjalani Gulf 12 jam ketahanan, ia ingin sedikit memberikan beberapa kata untuk para penggemarnya.

Yang pertama terkait menjadi seorang ayah, “saya penasaran apa yang akan terjadi. Mereka mengatakan bahwa itu akan mengubah emosi anda selama – lamanya,” tukas Rossi sudah tidak sabar.

Rossi ketika tahu pacarnya hamil

Rossi selalu berjanji untuk tidak pernah meninggalkan balap motor, “namun sekarang hanya ini (balap mobil) yang bisa saya lakukan. Dimana berikutnya saya akan mengendarai Bugatti di 24 hours Le Mans,” lanjut Rossi.

Rossi yang biasa membawa MotoGP full seri itu juga ogah bila harus jadi tester Ducati, “terlalu membosankan, saya juga tidak tahu ide siapa itu,” tambah Rossi. Sementara untuk Dakar-pun hampir sama, “terlalu berbahaya, dan saat ini saya lebih suka bertanding di aspal,” tegasnya yang berbeda dari Petrucci.

“Enggak dulu ya bro” – Rossi

Sehingga, Rossi ingin menekankan, bahwa musim 2022 ini akan berbeda dari sebelum – sebelumnya. “Tahun ini lebih bersenang – senang dan santai, namun juga tetap kompetitif. Dan pada liburan musim panas saya akan menikmati liburan,” tutupnya dengan bersikeras.

Tapi jangan khawatir, doski juga berjanji akan tetap muncul di paddock MotoGP pada 21 seri yang terselenggara tahun ini.

See ya! MM

BACA JUGA