MotoGP: Valentino Rossi Demen Pegang Motor, Adik Perempuannya Pegang Mikrofon! Penyanyi Cantik!

Graziano Rossi dan Clara Rossi

Maniakmotor – Ketenaran Valentino Rossi di MotoGP bahkan di olahraga motor sudah tidak perlu disebutkan lagi. Semua orang awam pasti kenal bisa namanya disebut, bahkan namanya sudah seperti ‘image’ dari MotoGP, yang tulisannya beberapa waktu lalu portal ini tulis juga disini.

Valentino Rossi telah membuat jutaan pengendara motor, mulai dari penonton, pembalap liar hingga mereka pembalap profesional lebih bergairah dalam balap motor. Tentu ketenarannya juga berasal dari kebolehannya dalam membawa motor, dengan segudang prestasi yang sangat waow! 115 kemenangan, 235 podium, 6357 poin, dan murid – murid yang sukses dan masih banyak lagi.

Namun ternyata, adik perempuan Rossi juga sama waow-nya, hehe! Anak dari Graziano Rossi, alias anak bokapnya setelah cerai dengan ibunya Vale, Stefania Palma. Namanya adalah Clara Rossi, dimana dia memiliki bakatnya tersendiri yang berbeda dari saudara – saudara laki – lakinya.

Bila Valentino dan Luca Marini demen mengepal gas motor, Clara lebih demen mengepal mikrofon di tangannya sambil bernyanyi. Kabarnya ia juga sangat menekuni bakatnya di pernyanyian ini, dan tentu Graziano Rossi sangat mendukung anak perempuannya itu.

Mamma mia! MM

BACA JUGA