MotoGP: Valentino Rossi Puji Warna Motor Baru, Cerita Bagaimana Ketemu Mooney!

    Maniakmotor – Mooney VR46 jadi yang terakhir dari tim MotoGP yang menunjukkan liverynya di tahun 2022. Dan walaupun terakhir, tentunya enggak kalah menariknya dari yang lain.

    Launching pada Kamis, 24 Februari 2022 itu diselenggarakan di teater Rossini yang ada di kota Pesaro. Salah satu teater paling besar, tua dan bersejarah di Italia. Acara ini juga dihadiri berbagai tokoh terkenal, mulai dari Uccio yang mengisi pembukaan, dan pastinya Valentino Rossi sendiri, yang merupakan pendiri sekaligus direktur tim.

    Pastinya jadi suatu hal yang luar biasa buat sang juara dunia 9 kali itu. “Seperti yang uccio bilang, kami memulai dari tim moto3 dan sekarang di MotoGP. Sedikit seperti tutup dari lingkaran, tapi itu juga bagus karena kami memulai cerita baru di MotoGP,” terang The Doctor pada launching tersebut.

    Enggak lupa dengan sponsor yang bisa merealisasikan mimpi dari Rossi, “saya juga ingin berterima kasih pada para sponsor. Karena mereka, joki – joki tim kami bisa melakukan yang terbaik,” lanjut Rossi berterima kasih secara langsung ke direktur dari Mooney yang ada di sampingnya.

    Valentino Rossi juga turut menceritakan bagaimana bisa bertemu dengan Mooney. “Saat itu kami bertemu di ranch, saat kami sedang menjalani liburan pada musim dingin. Kami sempat bingung apakah akan menaruh di Moto2 atau MotoGP. Tapi mereka percaya bahka kami berpengalaman, sehingga mereka mendukung kami di kelas MotoGP,” tambah Rossi dengan tersenyum.

    Oh iya, Rossi juga sangat senang melihat warna motor yang sangat mirip dengan pribadinya. “Motor terlihat sangat cantik, warnanya cerah dan menunjukkan semangat. Mari kita lihat bagaimana performanya di sirkuit nanti,” tutup Rossi dengan optimis.

    MM

    BACA JUGA

    Racing Boy Kembali Dukung Gelaran Sumatera Cup Prix 26-27 Februari 2022!

    Pasca Tes Portimao: Ketinggalan Sekebon, Ana Carrasco Masih Jauh Dari Level Moto3?