MotoGP: Valentino Rossi Senang Kembali Balapan, Namun Pesimis di Sirkuit Spielberg!

Maniakmotor – Dalam liburan musim panas ini, Rossi telah menghabiskan sedikit waktu luangnya untuk liburan dan bersenang-senang. Namun lebih banyak ke latihannya untuk mempersiapkan diri pada paruh musim kedua nanti untuk tampil lebih kompetitif dari pada dirinya di paruh musim awal.

Oleh karena itu, Rossi memakai waktu liburannya dengan secukupnya untuk menyegarkan diri sebentar,”Dan libur musim panas ini berjalan dengan baik karena saya bisa bersenang-senang. Saya bisa berlibur bersama teman-teman saya dan menghabiskan waktu bersepeda.” Cerita Rossi tentang liburannya yang mengasyikan.

Rossi sendiri juga sudah tidak sabar untuk bisa balapan lagi dengan Yamaha M1nya, “Yang pastinya akan menyenangkan bisa kembali kebalapan lagi, tapi saya tidak yakin sirkuit ini adalah trek yang terbaik bagi kami (Yamaha).” Tukas Rossi dengan nada yang sedikit pesimis.

Memang tidak menyenangkan berada di sirkuit yang ‘bermusuhan’ dengan motor. “Namun kami sudah mengetahui area-area yang mendukung kami, dan menyulitkan kami. Namun menurut kami, lebih banyak area yang akan menyulitkan kami.” Jelas Pembalap Petronas itu.

Akan tetapi Rossi juga tetap melihat sisi positifnya,”Yaitu daerah di sekitar Sirkuit yang memilikii banyak tanaman hijau di sekitarnya. Pastinya akan menjadi tempat yang spektakuler unttuk menginap.” Canda doski dengan senyum khasnya.

Namun Rossi tetap tidak menyerah dengan keadaan, “Karena sirkuit ini sangat penting untuk ditaklukkan. Dimana kami akan menjalani dua seri di sirkuit Spielberg ini, otomatis kami harus bisa mendapatkan yang terbaik di sirkuit ini.” Tutup sang The Doctor yang tidak pernah menyerah.

Raider