MotoGP: Vincero! Tampilan Baru RNF, Dovisiozo Pede Karena Curi Start Duluan!

Maniakmotor – Vincero~!!! Begitu ketika Nessun Dorma dinanyikan Leonardo Cortelazzi saat membuka kain yang menutupi livery Yamaha M1 RNF 2022. Artinya “aku akan menang”, seolah jadi hal galau yang dipikirkan Yamaha RNF dengan mengadakan launching di kota Verona, Italia, pada 24 Januari 2022 ini.

Leonardo Cortelazzi Menyanyikan Nessun Dorma

Terutama dengan dua line up barunya, Andrea Dovisiozo dan Darryn Binder yang akan menjadi dua senjata utama tim ini di kelas MotoGP. Campuran dua pembalap yang tersebut dipercaya Razali sangat seimbang, yang rookie, bener – bener rookie di kelas moge. Sementara yang senior adalah senior tulen dengan pengalaman 20 tahun di MotoGP.

Tentu harapan besar di tim ini bisa dikatakan berat ke Dovisiozo, sang pemegang catatan 3 kali runner up, dan pengalaman yang segudang. “Iya saya sudah balapan selama 20 tahun dan tentunya banyak  pengalaman. Hal ini positif untuk tidak membuat kesalahan, dan anda jadi lebih tahu mana yang harus dikerjakan lebih dahulu, baik dari pengalaman dan karakteristik,” tukas Dovi dengan PEDE sambil mengenakan pakaian barunya.

Dovi tampil di tim milik Razali sejak 2021

Dovi enggak hanya pede karena pengalamannya yang sudah banyak, namun ia juga sudah curi start menyesuaikan diri dengan Yamaha M1 kembali. “Tahun lalu saya sudah balapan 5 kali, itu sangat penting terutama untuk memberikan feedback kepada mekanik. Dan karena itu kami bisa membuat banyak persiapan pada musim dingin ini,” lanjut Dovisiozo semakin yang juga konsisten dapatkan poin pada 4 seri dari 5 seri itu.

Tapi mengesampingkan hal itu semua, Dovi ingin bersenang – senang bisa kembali ke tim lamanya, dan berada 1 musim di atas motor lagi. “Livery motor juga sangat indah, dan kami bisa launching di tempat indah yang spesial layaknya livery ini. Saya sudah tidak sabar untuk menaikinya di Sepang nanti,” tutup Dovi yang selanjutnya memberikan kesempatan pada Darryn Binder untuk bicara.

Raider

BACA JUGA

MotoGP: Joki Sekarang Depresi Semua, Enggak Akan Ada Yang Gantikan Valentino Rossi!

BAGIKAN