Motor Buat Sekolah Sunmori, Ninja 2 Tak 150 CC Standar Rizki Motor Fajar Broiler Sp76 Malah Jawara Dikelasnya!

Maniakmotor.com – Dibilang Jawara, gak mungkin kalau tak ada alibinya. Itu kalau menjawab, kenapa motor Sunmori Ninja 2 Tak 150 cc Standar milik team Rizki Motor Fajar Broiler boleh sabet tittle tersebut.

Ya, motor garapan Taufik dari bengkel Sp76 motor ini memang sudah sering keluar sebagai Juara di kelasnya, terlebih baru -baru ini, motor tersebut kembali membuktikan dengan raih podium 1 di dua event berbeda dalam waktu berdekatan yaitu Drag Bike Sumber Production (Bandung ) dan juga Drag Bike 201m Jakarta Supersport (Ancol) yang berlangsung 3-4 Febuari 2024.

“Untuk yang pertama di Event Sumber Production Bandung , Kita berhasil raih podium 1 dan 2 . Sedangkan di event lanjutan Drag Bike 201 m Jakarta Supersport motor kita juga kembali raih podium 1,2 dan 3 dikelas Sunmori Ninja 2 Tak 150 cc Standar,” Jelas Rizki Renaldy Owner Rizki Motor Fajar Broiler Sp76 .

Mampu menjaga performa mesin yang bisa digunakan untuk balap dan harian ini pasti membutuhkan banyak perhitungan agar mesin itu sendiri tidak gampang rusak atau memiliki drop power.

“Membangun motor Sunmori ini pastinya menjadi tantangan sendiri ya mas, dimana kita sendiri harus lebih memperhatikan seperti penggunaan part,kompresi dan hal-hal lain nya, tujuannya agar power motor tetap konsisten baik digunakan saat Race maupun digunakan untuk sunmori oleh owner itu sendiri, seperti motor ini yang masih digunakan untuk wara-wiri dijalanan raya oleh pemiliknya,” jasab Taufik mekanik dari bengkel Sp76 motor .

Nah , saat ini kan sedang ramai tuh kelas sunmori mulai dari Matic hingga mesin berbasis 2 tak.

Untuk yang ingin membuat motor sunmorian apa lagi basic motornya sendiri Kawasaki Ninja 150, bisa langsung ke Sp76 motor yang beralamatan di Jalan Cimareme No.204 – Jawa Barat , atau bisa langsung hubungi mekaniknya langsung di nomor +62 822-4023-3376 (Taufik Sp76).

RIZKI